Loading your location

Bohong Soal Spider-Man: No Way Home, Emma Stone Marah ke Andrew Garfield

By Ekowi26 Januari 2022

Andrew Garfield mengungkap fakta menarik terkait Emma Stone. Dalam acara podcast Happy Sad Confused yang dipandu Josh Horowitz beberapa waktu lalu, Garfield mengaku tidak hanya berbohong kepada wartawan terkait keterlibatannya di Spider-Man: No Way Home, tetapi juga kepada mantan kekasihnya tersebut.

"Emma terus mengirimiku pesan. Dia seperti, 'Apakah kamu ada di film Spider-Man baru ini?' " kenang Garfield seperti dikutip dari Aceshowbiz. "Dan saya seperti, 'Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan'," jawabnya kepada lawan mainnya di The Amazing Spider-Man (2012) itu.

"Dia seperti, 'Diam. Katakan saja padaku.' Saya seperti, 'Sejujurnya saya tidak tahu' - saya terus melakukannya, bahkan dengan dia," ungkap aktor Hacksaw Ridge (2016) itu.

Dalam wawancara terbaru denga TheWrap beberapa waktu lalu, aktor berusia 38 tahun itu mengaku tertekan lantaran harus berbohong kepada media terkait keterlibatannya di Spider-Man: No Way Home.

"Itu membuat stres, saya tidak akan berbohong. Itu agak menegangkan tetapi juga sangat menyenangkan. Ini seperti permainan Werewolf besar yang saya mainkan dengan jurnalis dan dengan orang-orang menebak, dan itu sangat menyenangkan," katanya.

"Ada saat-saat di mana saya seperti, 'Ya Tuhan, saya benci berbohong.' Saya tidak suka berbohong dan saya bukan pembohong yang baik, tetapi saya terus membingkainya sebagai permainan," lanjut pria berusia 38 tahun itu. "Dan saya terus membayangkan diri saya murni sebagai penggemar karakter itu, suatu hal yang tidak sulit dilakukan," imbuhnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Bade Miyan Chote Miyan
The First Omen
YOLO
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

Harta Tahta Raisa
Scream VI
Mencadin: Dendam Pocong
Temurun