Loading your location

Brie Larson Tak Yakin Bakal Terus Lakoni Captain Marvel

By Ekowi14 September 2022

Brie Larson melontarkan pernyataan cukup mengejutkan baru-baru ini. Melansir Aceshowbiz, aktris Room (2015) itu mengaku tidak yakin apakah dirinya masih ingin bermain sebagai Captain Marvel. Brie mengatakan hal tersebut ketika hadir di acara D23 Expo pada hari Sabtu (10/9) lalu untuk mempromosikan film The Marvels.

Brie ditanya oleh Variety, "Berapa lama Anda akan bermain Captain Marvel?" dia menjawab dengan sinis, "Saya tidak tahu. Apakah ada yang ingin saya melakukannya lagi?," ujarnya.

Ketika editor senior Variety, Marc Malkin, dengan bercanda memohon, "Jangan terlalu marah pada kami." Bintang Avengers: Endgame (2019) itu mengatakan, "Saya tidak tahu. Saya benar-benar tidak tahu. Saya tidak punya jawaban untuk itu," tegas Brie.

Menariknya, pasca Variety mengunggah klip wawancara tersebut di akun Twitter resminya, Larson menerima pesan dukungan dari para penggemar. Sebelumnya, ada sebagian penggemar yang memang tidak suka dengan penampilan aktris berusia 32 tahun itu melakoni Captain Marvel. Itulah yang disinyalir menjadi penyebab sang bintang sinis.

Terlepas dari reaksi yang iaterima, Larson akan mengulangi perannya sebagai Captain Marvel di sekuel yang diberi judul The Marvels. Disutradarai oleh Nia DaCosta, film ini juga akan menampilkan Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Menurut rencana, The Marvels akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Juli 2023 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Bade Miyan Chote Miyan
Maidaan
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN

COMING SOON

Alien: Romulus
The Friendship Game
Challengers
Bangsal Isolasi