Loading your location

Catat! Ini Dia Tanggal Rilis Trailer Perdana Film Black Adam

By Ekowi29 Mei 2022

Black Adam boleh jadi adalah proyek DC terbaru yang informasinya sudah banyak tersebar di media sosial. Ini tidak lain merupakan efek dari postingan Instagram yang cukup rutin sang bintang utama, Dwayne Johnson. Sayangnya, melansir Digitalspy, belum ada banyak rincian yang dikeluarkan terkait ceritanya.

Tapi, melalui salah satu unggahan Instagramnya baru-baru ini, aktor yang akrab disapa The Rock itu memberi tahu bahwa mereka akan segera merilis trailer resmi perdana Black Adam. Berbagi foto dirinya dalam kostum sang anti-hero bersama sutradara, Jaume Collet-Serra, Dwayne menulis: "Pekan kerja yang sangat produktif untuk syuting sentuhan akhir Black Adam."

"Ini adalah film kedua saya dengan sutradara Jaume Collet-Serra. Kolaborasi pertama kami adalah Jungle Cruise, jadi kami senang membuat perubahan besar untuk penonton global kami. Dia selalu menemukan hati dan jiwa dalam cerita kami. Mana."

"Pada tahun 2018, kami sepakat untuk membuat Black Adam bersama-sama untuk menciptakan paradigma baru bagi antihero. Jaume berkata 'Mari kita jadikan Black Adam sebagai 'The Dirty Harry' dari semua pahlawan super dan beberapa penjahat super. Dewa yang kejam dan tak terbendung yang hidup dengan kode untuk melindungi keluarganya dan kaumnnya. World Premiere Trailer Black Adam akan dirilis pada 8 Juni."

Anti-hero milik Johnson ini pada dasarnya adalah versi jahat dari Shazam, dan aktor tersebut telah berkata bahwa ia mungkin akan melawan Superman suatu hari nanti, yang tidak akan bekerja sama seperti yang banyak orang pikirkan karena salah satu kelemahan Superman adalah sihir, yang menjadi kekuatan Black Adam.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi Superman itu, dan saya tidak tahu siapa yang akan memerankannya," kata Johnson. "Tidak apa-apa. Saya tidak perlu tahu sekarang. Tapi saya yakin mengetahui itu. Dan itu berdasarkan apa yang diinginkan penggemar."

Black Adam dijadwalkan akan dirilis pada 21 Oktober 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Architecture of Love (TAOL)
Mencadin: Dendam Pocong
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Menjelang Ajal

COMING SOON

PENGANTIN IBLIS
Kiblat
MOUNT CHIAK
Menghadap Tuhan