Loading your location

Daniel Craig Belajar Aksen Kentucky Lagi untuk Knives Out 2

By Ekowi31 Agustus 2022

Daniel Craig memiliki cerita menarik soal persiapannya untuk bermain di sekuel Knives Out (2019). Melansir Aceshowbiz, ia mengaku gagal mengingat aksen karakter Benoit Blanc yang dilakoninya di film pertama. Alhasil, bintang No Time to Die (2021) itu harus menghabiskan waktu berbulan-bulan bekerja dengan pelatih dialek untuk menyempurnakan aksen Kentucky sang detektif.

"Saya pergi bekerja dengan pelatih aksen selama tiga atau empat bulan sebelum kami mulai syuting. Saya lupa aksennya, dan saya tidak ingin membuat tiruan. Saya ingin membuatnya membumi dan sebisa mungkin terasa nyata," ujar Craig kepada majalah Empire.

"Bagaimana kita mengambil sesuatu yang menarik imajinasi orang dan membuat mereka berbicara tentang misteri pembunuhan, dan melakukannya lagi tanpa menjadi tiruan?," lanjut mantan pemeran James Bond itu.

Knives Out sukses di box office pada tahun 2019. Sang sutradara Rian Johnson mengisyaratkan bahwa ia lebih suka karakter Craig memiliki elemen misteri di sekitarnya. Dan untuk sekuel yang diberi judul Glass Onion, A Knives Out Mystery itu ia mengatakan:

"Pasti ada lebih banyak Blanc, tapi itu tidak terlalu menarik bagi saya, gagasan membangun kehidupan Benoit. Seperti halnya Poirot dan Miss Marple, yang menyenangkan adalah bagaimana elemen karakter Benoit terungkap melalui aktingnya. memecahkan masing-masing misteri ini," jelas Johnson.

Di sisi lain, pasca membintangi lima layar lebar James Bond, Craig mengaku tidak takut untuk mengubah Knives Out menjadi rangkaian film yang sukses. "Saya telah menghabiskan 15 tahun terakhir dalam hidup saya mencoba melakukan itu dalam sebuah waralaba, jadi saya tidak takut akan hal itu," jelas suami Rachel Weisz tersebut.

“Jika Anda memiliki orang yang tepat di ruangan dan bakat yang tepat, maka Anda bisa melakukannya. Rian adalah penulis yang jenius dan tidak ingin mengulang (dirinya sendiri). Kami juga tidak ingin mengecewakan orang, kami ingin penonton untuk menikmati dunia yang kita ciptakan di film pertama dan percaya pada yang satu ini," imbuhnya.

Menurut rencana, Glass Onion, A Knives Out Mystery akan tayang pada tanggal 23 Desember 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
Siksa Kubur
The Fall Guy
Dune: Part Two

COMING SOON

Mobile Suit Gundam Seed Freedom
If
The Garfield Movie
Perewangan