Loading your location

Deadpool 3 Akhirnya Resmi Punya Sutradara

By Ekowi18 Maret 2022

Kabar baik datang bagi sobat nonton penggemar Deadpool. Melansir Aceshowbiz, angsuran ketiga dari waralaba superhero itu dipastikan bakal terwujud. Pasalnya, pihak Marvel Studios telah resmi menunjuk Shawn Levy untuk menyutradarai Deadpool 3.

Proyek tersebut akan menyatukan kembali Levy dengan Ryan Reynolds, yang baru saja bekerja sama dalam film Netflix terbaru, The Adam Project. Keduanya juga pernah berkolaborasi di layar lebar berjudul Free Guy yang dirilis di bioskop pada tahun 2021 lalu.

Dan dalam rangka merayakan berita tersebut, Reynolds menggunakan halaman media sosialnya untuk bercanda tentang angsuran ketiga Deadpool. Suami Blake Lively ini mengunggah gambar yang menampilkan ketiga karakter yang ia lakoni dalam film-film Levy dengan menulis:

"Film ketiga dalam trilogi Shawn Levy saya akan menjadi sedikit lebih tajam," tulisnya dengan menandai sutradara dan akun Instagram resmi film Deadpool.

Levy juga mengonfirmasi berita tersebut dengan memposting gambar yang sama, meski ia lebih samar dalam keterangannya karena hanya menulis "LFG".

Angsuran ketiga ini akan menjadi film Deadpool pertama yang dirilis setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox. Ada kekhawatiran pada saat itu bahwa Marvel mungkin tidak akan melanjutkan franchise dengan kategori R-rated itu mengingat reputasi lama Disney yang ramah keluarga.

Tapi, Kepala Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi pada Januari tahun lalu bahwa Deadpool 3 akan tetap menjadi film R-rated. "Ini akan diberi R-rated dan kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang, dan Ryan sedang mengawasi naskahnya saat ini," katanya kepada Collider.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

PROJECT SILENCE
Doraemon the Movie: Nobita's Earth Symphony
The Exorcism
DESPICABLE ME 4

COMING SOON

FLY ME TO THE MOON
Tak Kenal Maka Taaruf
Laut Tengah
Blok M