Loading your location

Disney Umumkan Judul Resmi Avatar 2

By Ekowi30 April 2022

Penantian panjang Avatar 2 akhirnya bakal segera berakhir. Pasalnya, di acara CinemaCon pada hari Rabu (27/4) lalu, Disney, yang mewarisi waralaba setelah mengakuisisi 20th Century Fox pada tahun 2019 telah mengumumkan judul resmi sekuel tersebut serta merilis trailer teaser pertama.

Melansir Aceshowbiz, sekuel tersebut resmi diberi judul Avatar: The Way of Water. Selama presentasi di acara yang digelar di Caesars Palace Las Vegas itu para penggemar yang hadir diberikan kacamata 3D untuk menonton rekaman berdurasi beberapa menit, yang hampir tidak berisi dialog.

Sebaliknya, penonton disuguhkan video yang menunjukkan "wilayah yang berbeda di seluruh dunia Pandora yang mempesona melalui visual luasnya lautan dan danau biru kristal di planet ini," menurut Variety.

"Rekaman itu juga menunjukkan suku lokal Na'vi berinteraksi dengan berbagai spesies yang menyerupai paus dan pelikan, beberapa di antaranya terbang melalui layar dan ke wajah penonton berkat teknologi tiga dimensi."

Teaser tersebut juga menyoroti keluarga Sully dan Neytiri serta anak-anak mereka. "Saya tahu satu hal," kata Jake Sully (Sam Worthington) kepada Neytiri (Zoe Saldana). "Ke mana pun kita pergi, keluarga ini adalah benteng kita."

Produser Jon Landau yang terbang langsu dari Selandia Baru untuk berbicara pada presentasi tersebut mengatakan, "Salah satu kekuatan skrip Jim Cameron adalah mereka selalu memiliki tema universal dan relatable yang dia jalin ke dalamnya," ungkapnya tentang karya Cameron tersebut.

"Di pusat masing-masing dari empat sekuel bakal menjadi keluarga Sully. Setiap cerita akan berdiri sendiri dan masing-masing akan sampai pada kesimpulannya sendiri," jelasnya. "Akan ada resolusi yang memuaskan untuk setiap film, tetapi jika dilihat secara keseluruhan, perjalanan melintasi keempatnya bakal menciptakan kisah epik yang lebih besar," imbuh Landau.

Sedangkan Cameron, yang muncul melalui pesan video dari lokasi syuting Avatar 2 di Wellington, New Zealand, berkata, "Saya tahu komunitas eksibisi dua tahun terakhir ini sulit," katanya tentang bioskop di tengah pandemi COVID-19. "Saya hanya ingin Anda mendengarnya dari saya: Jon dan saya di sini untuk bekerja dengan Anda. Cara terbaik adalah dengan memberikan konten yang merupakan pengalaman yang harus dilihat di bioskop."

Sutradara itu juga mengatakan bahwa ia "bekerja keras untuk memberikan sentuhan akhir pada film tersebut." Cameron pun terus meyakinkan bahwa film-film baru "mendorong batas lebih jauh dengan frame rate tinggi, resolusi 3D yang lebih tinggi, dan realitas yang lebih besar dalam efek visual kami. Saya ingin kembalinya kami ke Pandora menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Setiap pengambilan gambar dirancang untuk layar terbesar, resolusi tertinggi dan 3D paling imersif yang tersedia. Saya rasa kami berhasil."

Trailer pertama film tersebut akan tayang secara eksklusif di bioskop dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang akan tayang di bioskop mulai 4 Mei secara internasional dan 6 Mei di AS. Ini akan tersedia secara online seminggu kemudian.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

MEMORY
MADU MURNI
JURASSIC WORLD DOMINION
EVERYTHING EVERYWHERE ALL AT ONCE

COMING SOON

BEFORE I MEET YOU
SAYAP SAYAP PATAH
MIRACLE IN CELL NO 7 (2022)
BUKAN CINDERELLA