Loading your location

Film Gambit Ditolak, Channing Tatum Trauma

By Ekowi04 Februari 2022

Channing Tatum melontarkan pernyataan mengejutkan baru-baru ini. Melansir Aceshowbiz, Tatum mengaku hancur lantaran proyek Gambit versinya batal diproduksi. Dalam sebuah wawancara teranyar, bintang Magic Mike itu bahkan mengaku tidak dapat menonton film Marvel karena penolakan tersebut.

"Begitu Gambit gagal, saya sangat trauma," kata aktor berusia 41 tahun itu dalam edisi terbaru Variety minggu ini. "Saya mematikan mesin Marvel saya. Saya belum bisa melihat film apa pun," lanjutnya.

Channing lalu menambahkan dengan mengatakan bahwa dia benar-benar menyukai karakter itu. Ia mengatakan, "Itu terlalu menyedihkan. Rasanya seperti kehilangan seorang teman karena saya sangat siap untuk memerankannya," ungkap aktor 21 Jump Street tersebut.

Channing sebelumnya mencoba meyakinkan 20th Century Fox untuk mengizinkannya menyutradarai film solo Gambit, salah satu karakter X-Men yang ia sukai. Dia menulis naskah untuk proyek tersebut bersama dengan mitra produksi setianya, Reid Carolin.

Pihak studio ternyata menyukai ide itu, tetapi tidak dengan Channing yang mengarahkannya. "Studio benar-benar tidak ingin kami menyutradarainya," katanya kepada Variety. "Mereka menginginkan siapa pun kecuali kami, pada dasarnya, karena kami tidak pernah mengarahkan apa pun," imbuhnya.

Menurut Reid, gagalnya Gambit versi mereka tidak terlepas dari merger antara Fox dan Disney pada tahun 2019 lalu. "Kami telah memiliki para pemain filmnya. Kami telah membuka kantor produksi. Kami sedang dalam perjalanan untuk syuting di New Orleans," kata Reid.

Meski ditolak, Channing mengakui bahwa akan dengan senang hati mengambil peran sebagai Gambit jika dia didekati. "Uh, ya, saya ingin melakoni Gambit," ujarnya. "Saya tidak berpikir (saya) harus mengarahkannya. Saya pikir itu adalah keangkuhan di pihak (saya)," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

JAILANGKUNG SANDEKALA
THE QUINTESSENTIAL QUINTUPLETS THE MOVIE
EMERGENCY DECLARATION
JAGAT ARWAH

COMING SOON

BLACK ADAM
CITA-CITAKU SETINGGI BALON
HIDAYAH
KALIAN PANTAS MATI