Loading your location

Film Terbaru Christopher Nolan 'Oppenheimer' Rilis Trailer Baru

By Ekowi22 Desember 2022

Trailer terbaru untuk film Christopher Nolan berjudul Oppenheimer akhirnya tiba. Dibintangi oleh bintang serial Peaky Blinders, Cillian Murphy, sebagai fisikawan teoretis terkenal J. Robert Oppenheimer, film ini melacak penciptaan bom atom oleh sang ilmuwan selama perlombaan senjata pasca-Perang Dunia II.

"Kami membayangkan masa depan dan imajinasi kami membuat kami ngeri," kata Oppenheimer dalam sulih suara saat rekaman ledakan dan fusi nuklir muncul di layar. "Mereka tidak akan takut sampai mereka memahaminya. Dan mereka tidak akan mengerti sampai mereka menggunakannya," lanjut ilmuwan itu.

Melansir Digitalspy, potongan klip lain menampilkan tim peneliti berlindung sebelum mereka meledakkan senjata dan melakukan proses pembuatan bom atom. "Teori hanya akan membawa Anda sejauh ini," kata Oppenheimer dalam sulih suara lainnya.

Di bagian lain, sobat nonton juga bakal melihat tim Oppenheimer membuat persiapan untuk pengujian senjata di tempat terpencil, serta pergulatan batinnya dengan realisasi kekuatan senjata ciptaannya tersebut.

Selain Murphy, film ini juga dibintangi oleh Florence Pugh (Jean Tatlock), Robert Downey Jr. (Lewis Strauss), Emily Blunt melakoni ahli biologi dan istri Oppenheimer, Katherine, serta Matt Damon sebagai direktur Proyek Manhattan, Leslie Groves.

Rami Malek, Josh Hartnett, Dane DeHaan, David Dastmalchian, Kenneth Branagh, Jack Quaid, Gary Oldman, Alex Wolff, Benny Safdie, Alden Ehrenreich, Jason Clarke dan Matthew Modine, Christopher Denham dan Josh Zuckerman juga akan ikut ambil bagian.

Oppenheimer, yang didasarkan pada buku berjudul American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J Robert Oppenheimer, akan dirilis pada 21 Juli 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
YOLO
Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Dua Hati Biru

COMING SOON

Mencadin: Dendam Pocong
Almarhum
Kejarlah Janji
Cash Out