Loading your location

Guardians of the Galaxy 3 Bakal Jadi Seri Terakhir

By Ekowi31 Januari 2022

Guardians of the Galaxy Vol. 3 bakal menandai akhir dari petualangan tim Guardians saat ini. Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh sang sutradara, James Gunn.

Di tengah syuting yang masih berlangsung, Gunn mengungkapkan bahwa angsuran ketiga akan berperan sebagai penampilan terakhir untuk karakter-karakter seperti Star-Lord, Nebula, Rocket, dan Groot.

Tampil di acara The Deadline Podcast, Gunn memberi sinyal bahwa ini akan menjadi akhir dari satu chapter Guardians, namun mengisyaratkan pula tentang kemungkinan era baru di masa depan.

"Ini adalah akhir bagi kami," katanya, sembari menegaskan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi momen terakhir kali orang akan melihat tim Guardians yang dipimpin Star-Lord. "Ini besar. Sangat, sangat besar dan gelap, serta berbeda dari apa yang orang harapkan," lanjutnya.

"Saya hanya ingin jujur pada karakter, cerita, dan memberi orang-orang ringkasan yang pantas mereka dapatkan untuk cerita tersebut. Itu selalu sedikit menakutkan, (tetapi) saya mencoba melakukan yang terbaik," ujar Gunn.

"Saya sadar bahwa film ketiga di sebagian besar trilogi menyebalkan, meski tidak selalu," imbuh sutradara The Suicide Squad (2021) itu.

Setelah peristiwa di Avengers: Endgame (2019), Chris Pratt akan kembali melakoni Star-Lord bersama Drax (Dave Bautista), Nebula (Karen Gillan), Rocket (Bradley Cooper), Groot (Vin Diesel), dan Mantis (Pom Klementieff).Terlepas dari kematiannya di Infinity War (2018), Zoe Saldana juga bakal mengulangi perannya sebagai Gamora.

Menurut rencana, Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tayang di bioskop pada tahun 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Mencadin: Dendam Pocong
Dua Hati Biru

COMING SOON

Kromoleo
Monkey Man
Kraven the Hunter
PENGANTIN IBLIS