Loading your location

Ini Dia Jadwal Rilis Knives Out 2 di Bioskop

By Ekowi11 Oktober 2022

Kabar menarik datang dari sekuel Knives Out (2019). Melansir Aceshowbiz, angsuran kedua yang diberi judul Glass Onion: A Knives Out Mystery itu akan dirilis lebih dulu di bioskop Inggris sebelum tayang di Netflix.

Film comedy crime yang sangat dinanti ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop jaringan Odeon, Vue, dan Cineworld terpilih di seluruh Inggris pada tanggal 23 dan 29 November 2022, tepatnya sebulan sebelum tiba di layanan streaming berlambang huruf N tersebut.

Sang sutradara Rian Johnson mengatakan bahwa dia sangat senang karena penonton bisa melihat lebih dulu Glass Onion: A Knives Out Mystery di bioskop sebelum rilis Netflix pada 23 Desember 2022 mendatang.

"Film-film ini dibuat untuk menggetarkan penonton, dan saya tidak sabar untuk merasakan energi penonton saat mereka menikmati Glass Onion," kata Johnson. "Antara ini dan rilis di Netflix pada bulan Desember, saya senang penonton di seluruh dunia dapat menikmati film ini!," imbuhnya.

"Ini adalah momen yang menarik dalam hubungan kami dengan platform streaming dan untuk ekosistem yang lebih luas secara keseluruhan," imbuh Tim Richards, ketua BFI dan pendiri serta CEO Vue International dalam sebuah pernyataan.

"Studio telah mengakui nilai dari jendela teater dan sekarang kami melihat Netflix merangkul rilis teater layar lebar juga," lanjutnya.

"Franchise Knives Out memiliki banyak pengikut dan sangat fantastis bahwa penggemar film pertama dapat merasakan Glass Onion di bioskop kami, di mana semua film hebat layak untuk ditonton," ungkap Richards.

Knives Out 2 mengambil tempat di Yunani dan mengikuti kisah detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) saat ia menyelidiki misteri pembunuhan baru di sebuah pulau pribadi yang dimiliki oleh miliarder teknologi, Miles, yang dilakoni oleh Edward Norton.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Architecture of Love
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Dua Hati Biru
Agak Laen

COMING SOON

Perayaan Mati Rasa
Romeo Ingkar Janji
The Color Purple
Vina: Sebelum 7 Hari