Loading your location

Ini Dia Jadwal Rilis Resmi Film Terbaru Nicolas Cage "Renfield"

By Ekowi26 Februari 2022

Universal Pictures akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk Renfield, film monster terbaru di alam semesta Dracula yang dibintangi oleh Nicolas Cage. Melansir Screen Rant, layar lebar ini berkisah tentang perebutan kekuasaan antara Renfield dan majikannya, Dracula.

Asal usul Renfield dalam kisah tersebut adalah sebagai pasien di rumah sakit jiwa yang keinginan terbesarnya adalah menjadi abadi layaknya Dracula.

Guna mencapai tujuannya tersebut, Renfield setuju bekerja untuk Dracula dan melakukan penawaran yang paling mengerikan dengan harapan Dracula suatu hari akan mengabulkan keinginannya.

Menurut Deadline, Renfield akan tayang di bioskop pada 14 April 2023, dan bakal dibintangi oleh Nicolas Cage (Dracula), Nicholas Hoult (Renfield), Awkwafina (Rebecca Quincy), dan Ben Schwartz.

Film Renfield disutradarai oleh Chris McKay (The Lego Batman Movie) berdasarkan naskah buatan Ryan Ridley (Rick and Morty) yang didasarkan pada ide orisinal dari Robert Kirkman, pencipta The Walking Dead. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Vina: Sebelum 7 Hari
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Dua Hati Biru
Kingdom of the Planet of the Apes

COMING SOON

Strange World
Inside Out 2
Petak Umpet
Alien: Romulus