Loading your location

Ini Dia Sutradara Film Captain America 4

By Ekowi12 Juli 2022

Kabar baik datang dari angsuran keempat Captain America. Melansir Aceshowbiz, proyek tersebut perlahan tapi pasti mulai menemukan para pemain dan krunya. Yang menarik, film terbaru di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu juga baru saja menetapkan Julius Onah sebagai sutradaranya.

The Hollywood Reporter (THR) adalah pihak pertama yang melaporkan keterlibatan Onah dalam proyek Marvel Studios tersebut. Sutradara berusia 39 tahun keturunan Amerika-Nigeria itu mulai dikenal lewat karya-karyanya, seperti The Girl Is in Trouble (2015), The Cloverfield Paradox (2018), dan Luce (2019).

Film Luce, yang dibintangi Naomi Watts, Tim Roth, Kelvin Harrison Jr., dan Octavia Spencer memulai debutnya di Festival Film Sundance 2019 dan mengumpulkan tiga nominasi Indie Spirit Award, termasuk sutradara terbaik.

Captain America 4 bakal menjadi film pertama dari waralaba tanpa Chris Evans sebagai pemeran utama. Pada pada bulan Agustus 2021, Anthony Mackie resmi mengambil jubah sebagai pahlawan super itu setelah peristiwa di serial Disney+ berjudul The Falcon and the Winter Soldier.

Mackie pertama kali bergabung dengan MCU dalam film Captain America: The Winter Soldier (2014) sebagai Sam Wilson alias Falcon. Pada Avengers: Endgame (2019) Steve Rogers tampak memberikan atau menyerahkan perisai Captain America-nya kepada pria yang akrab disapa Sam tersebut.

Sayangnya, belum ada rincian plot yang diungkap hingga saat ini. Yang pasti, Onah akan menyutradarai Captain America 4 berdasarkan naskah yang ditulis oleh Malcolm Spellman dan Dalan Musson. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Arthur the King
Ordinary Angels
Kung Fu Panda 4
Siksa Kubur

COMING SOON

Inside Out 2
Mickey's Mouse Trap
Deadpool & Wolverine
Perempuan Berkelamin Darah