Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Satria Dewa: Gatotkaca

By Ekowi24 Mei 2022

Salah satu film Indonesia paling dinanti tahun ini, Satria Dewa: Gatotkaca, akhirnya resmi merilis trailer perdananya. Melansir wowkeren.com, selain dibintang para aktor muda berbakat seperti Rizky Nazar, Yasmin Napper dan Omar Daniel, salah satu faktor yang membuat film arahan Hanung Bramantyo itu sangat ditunggu-tunggu adalah kualitas visualnya.

Satria Dewa: Gatotkaca mencoba memadukan kisah pewayangan legendaris nusantara dengan teknologi Computer Generated Imagery (CGI) tingkat tinggi sehingga membuatnya tampil layaknya layar lebar superhero Hollywood. Efek visual untuk film ini dikerjakan oleh Lumine Studio. Menurut Hanung, lebih dari lima ratus titik dalam film ini harus melalui proses pencitraan hasil komputer yang panjang.

Mengutip situs wikipedia, Satria Dewa: Gatotkaca adalah sebuah film laga Indonesia yang diproduksi oleh Satria Dewa Studio, dan akan menjadi awal dari Satria Dewa Semesta. Kisahnya sendiri didasarkan pada tokoh pewayangan Gatotkaca, yang bakal memiliki titisan di zaman modern.

Menurut rencana, film yang skenarionya ditulis oleh Rahabi Mandra ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 9 Juni 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Malam Pencabut Nyawa
IF: IMAGINARY FRIENDS
Civil War
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

A Cat's Life
Temurun
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Anyone But You