Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Transformers: Rise of The Beasts

By Ekowi05 Desember 2022

Kabar menggembirakan datang bagi sobat nonton penggemar waralaba Transformers. Melansir Digitalspy, Angsuran ketujuh yang diberi judul Transformers: Rise of The Beasts itu akhirnya merilis trailer pertama dengan menampilkan berbagai aksi seru yang cukup intens.

Trailer dibuka dengan penampilan bintang In the Heights, Anthony Ramos, yang membuat debutnya di franchise Transformers sebagai Noah. Video ini kemudian memperkenalkan karakter Elena (Dominique Fishback) dan sejumlah karakter baru lainnya, baik itu manusia maupun robot.

Setelah itu, segalanya yang ada di dalam trailer berjalan begitu cepat dan semakin menarik. Di awal video, ada kalimat tertulis, "Selama jutaan tahun dunia kita telah berubah, tetapi sesuatu yang lain telah terbangun." Kemudian datang pemimpin Maximals bernama Optimus Primal.

Menariknya, Primal adalah robot yang berbentuk gorila besar dan merupakan protagonis. Di film ini, ia berteman dengan Optimus Prime. Dalah sebuah adegan ia berkata kepada Optimus, "Saya bukan pihak yang harus ditakuti. Ada kegelapan yang akan datang."

Menurut rencana, Transformers: Rise of The Beasts akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Juni 2023 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
The First Omen
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
A Cat's Life
Deadpool & Wolverine
Strange World