Loading your location

Ini Dia Trailer Terbaru Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledore

By Ekowi08 Maret 2022

Warner Bros. akhirnya meluncurkan trailer baru untuk proyeknya mendatang, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, yang penuh aksi dibanding sebelumnya. Melansir Aceshowbiz, video berdurasi 2 menit 45 detik itu dibuka dengan adegan yang menampilkan Dumbledore (Michael Gambon) versi tua mengatakan, "Ingatan adalah segalanya. Tanpanya, kita buta. Tanpanya, kita membiarkan nasib dunia kita menjadi kebetulan."

Trailer ini kemudian menunjukkan Dumbledore muda (Jude Law) menerima berita mengganggu tentang Grindelwald (Mads Mikkelsen) sebelum penjahat itu akhirnya terlihat menyatakan perang melawan Muggle.

Untuk melawan Grindelwald dan pasukannya, Dumbledore membentuk tim pahlawan magis, yang meliputi Newt Scamander (Eddie Redmayne), Theseue (Callum Turner), Bunty (Victoria Yeates), penyihir Prancis keturunan Senegal, Yusuf Kama (William Nadylam), Profesor Eulalie "Lally" Hicks (Jessica Williams), dan Jacob Kowalski (Dan Fogler) yang kini dipersenjatai dengan tongkat sihir.

Dumbledore kemudian terlihat berhadapan dengan Credence Barebone (Ezra Miller), yang sebenarnya adalah adiknya, Aurelius Dumbledore. Tapi, momen terbesar yang ditampilkan di trailer adalah pertarungan Dumbledore dan Grindelwald. Saat Grindelwald mengancam untuk membakar dunia, keduanya berduel yang tampaknya tidak terjadi di dunia nyata.

Penasaran seperti apa? Berikut adalah trailer terbaru film yang tayang di bioskop pada tanggal 15 April 2022 tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
TEGAR
Siksa Kubur
Exhuma

COMING SOON

Immaculate
Kiblat
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Tulang Belulang Tulang