Loading your location

Ini Dia Trailer Terbaru John Wick: Chapter 4

By Ekowi11 November 2022

Trailer terbaru John Wick: Chapter 4 menunjukkan penampilan pertama bintang pop Rina Sawayama dalam debut perfilmannya. Penyanyi Jepang-Inggris ini membintangi angsuran keempat John Wick itu sebagai Akira, dan dia dapat dilihat di salah satu adegan pertarungan dalam trailer tengah menggunakan pedang melawan penyerang bertopeng.

Melansir Digitalspy, meskipun Sawayama sudah memiliki pengalaman akting sebelumnya dalam serial komedi Netflix karya Idris Elba berjudul Turn Up Charlie, namun John Wick: Chapter 4 bakal menandai pertama kalinya pelantun 'Hold The Girl' itu tampil di layar lebar.

Video penuh aksi berdurasi 2 menit 27 detik ini juga memberikan tampilan pertama Bill Skarsgård sebagai Marquis dan bintang serial Dexter: New Blood, Clancy Brown, melakoni karakter yang masih dirahasiakan.

John Wick: Chapter 4 akan melihat John Wick (Keanu Reeves) menghadapi musuhnya yang paling berbahaya. Saat hadiah untuk kepalanya meningkat, sang pembunuh bayaran memperluas cakupan pertempurannya dengan organisasi High Table melalui pencarian penjahat paling terkenal di kota-kota besar, seperti New York, Paris, Osaka, dan Berlin.

Reeves baru-baru ini dilaporkan bakal membintangi spin-off John Wick berjudul Ballerina yang telah menunjuk Ana de Armas dari No Time to Die (2021) sebagai pemeran utama. Ian McShane juga dipastikan akan melakoni kembali manajer Continental Hotel, Winston Scott, dalam film yang memulai produksinya minggu depan itu.

Menurut rencana, John Wick: Chapter 4 akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Maret 2023 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
Abigail
Keluar Main 1994
The Fall Guy

COMING SOON

Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
The Strangers: Chapter 1
Twisters
Desa Mati: The Movie