Loading your location

Ini Kata Elizabeth Olsen Soal Film Solo Scarlet Witch

By Ekowi29 Juni 2022

Elizabeth Olsen akhirnya buka suara soal rumor film solo Scarlet Witch. Ia bersikeras tidak tahu apa-apa tentang masa depannya di Marvel Cinematic Universe (MCU), terutama terkait film solonya itu. Aktris berusia 33 tahun ini sudah berperan sebagai Wanda Maximoff sejak Avengers: Age of Ultron (2015).

Ditanya tentang tampil dalam film solo atau serial Disney+, "Agatha: House of Harkness", Olsen menjawab "Saya ingin sekali menjadi bagian dari keduanya. Tidak ada yang memberi tahu saya apa pun, dan saya bahkan tidak menyembunyikan rahasia karena saya buruk dalam hal itu," ujarnya di acara Good Morning America.

Selain Age of Ultron, Elizabeth telah membintangi sejumlah proyek Marvel dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), and Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022).

Tapi, bintang film Wind River (2017) itu bersikeras bahwa Marvel belum memberinya wawasan tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Dia mengakui, "Saya tidak tahu apa-apa tentang masa depan saya," ungkapnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
Siksa Kubur
YOLO
Dua Hati Biru

COMING SOON

Malam Pencabut Nyawa
Anyone But You
Vina: Sebelum 7 Hari
Kuasa Gelap