Loading your location

Ini Kata Gal Gadot Soal Wonder Woman 3

By Ekowi25 April 2022

Gal Gadot dan sutradar Wonder Woman, Patty Jenkins, akhirnya memberikan informasi terbaru terkait perkembangan angsuran ketiga dari jagoan Amazon tersebut. Melansir Digitalspy, keduanya dipastikan bakal kembali untuk menyelesaikan trilogi tak lama setelah rilis Wonder Woman 1984 pada Desember 2020 lalu.

Berbicara kepada Forbes, duo tersebut menyebutkan bahwa mereka saat ini sedang dalam tahap awal mengembangkan skrip Wonder Woman 3. Jenkins mengatakan bahwa dia, "tidak sabar untuk mengeluarkan film berikutnya", ujarnya.

Lalu Gadot menambahkan, "Kami sedang berbicara! Kami sebenarnya sedang mengerjakan naskah dan membuat yang ketiga, jadi semuanya berjalan lancar serta bekerja dan saya sangat, sangat bersemangat untuk para penggemar datang dan menonton Wonder Woman 3 setelah dibuat," ungkapnya.

Di sisi lain, produser Black Adam, Hiram Garcia, baru-baru ini juga mengisyaratkan bahwa dia sedang mengerjakan sebuah film crossover untuk Wonder Woman dan Black Adam. Pasalnya, Gal Gadot dan Dwayne Johnson sangat cocok ketika bermain bersama di film Netflix, Red Notice.

"Melihat Wonder Woman dan Black Adam berbagi layar, itu (akan) sangat mengagumkan," katanya kepada Variety. "Sejujurnya saya merasa Wonder Woman adalah salah satu dari sedikit pahlawan super yang bisa bersaing dengan Black Adam," imbuhnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

aespa: WORLD TOUR in cinemas
Exhuma
YOLO
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Elio
Heartbreak Motel
Kuyank
Jurnal Risa The Movie