Loading your location

Ini Syarat Andrew Garfield Sebelum Gabung di Spider-Man: No Way Home

By Ekowi31 Januari 2022

Terlepas dari berbagai penyangkalan selama berbulan-bulan dari semua yang terlibat, baik itu Andrew Garfield maupun Tobey Magurie, perilisan Spider-Man: No Way Home pada akhirnya membuktikan apa yang telah selama ini dicurigai atau diharapkan oleh para penggemar.

Ya, Garfield dan Maguire benar-benar tampil mengulangi perannya masing-masing di angsuran ketiga Spider-Man yang dibintangi Tom Holland tersebut. Dan usai banyak memecahkan rekor, dua senior Holland itu akhirnya keluar dari "sarangnya" untuk berbicara soal keterlibatan mereka.

Garfield, yang kembali mengenakan setelan Spider-Man yang sama dengan yang ia kenakan di The Amazing Spider-Man, mengatakan kepada Deadline bahwa keterlibatannya sebenarnya bergantung pada pendahulunya, Tobey Maguire.

"Saya hanya menunggu untuk melihat apakah Tobey akan melakukannya," ujarnya. "Jika Tobey akan melakukannya, maka saya seperti, 'Yah, saya tidak punya pilihan,' Anda tahu?," lanjut bintang Hacksaw Ridge (2016) itu.

"Saya mengikuti Tobey sampai ke ujung bumi. Aku adalah ekor untuk Tobey," imbuh Garfield. Ia pun menegaskan kalau keterlibatan mereka bukan hanya sekedar cameo.

"Itu bukan seperti mereka hanya meminta kami untuk datang dan menyapa lalu pergi lagi," katanya. "Kehadiran kami (adalah) untuk melayani Tom, melayani perjalanan Tom, dan di mana dia berada sebagai Peter Parker," jelas aktor The Social Network (2010) tersebut.

Hanya beberapa hari setelah Andrew mengakui bahwa dia ingin sekali berkolaborasi dengan Tobey dan Tom untuk kedua kalinya, mantan kekasih Emma Stone itu kembali memberikan pujian kepada lawan mainnya di Spider-Man: No Way Home tersebut.

"Menggabungkan tiga Spider-Men bisa menjadi salah satu dari dua cara, dan saya pikir ini adalah bukti bagi orang-orang ini adalah bersaudara," katanya. "Itu sangat indah," tuturnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
Badarawuhi di Desa Penari
Mencadin: Dendam Pocong
Possession: Kerasukan

COMING SOON

Mickey's Mouse Trap
Strange World
Furiosa: A Mad Max Saga
Tarot