Loading your location

James Gunn Isyaratkan Ada Aktor Kejutan di Guardians Of The Galaxy Vol. 3

By Ekowi12 Mei 2022

Kabar menarik datang dari proyek Guardians Of The Galaxy Vol. 3. Usai menyelesaikan proses syutingnya pada Jum'at (6/5) lalu, sang sutradara James Gunn mengisyaratkan bahwa akan ada aktor kejutan di angsuran ketiga tersebut. Hal tersebut ia ungkap usai mengunggah foto dirinya dengan para pemeran utama via Instagram.

Melansir Aceshowbiz, gambar tersebut menampilkan Gunn sedang tertawa bersama Chris Pratt, Pom Klementieff, Karen Gillan, Dave Bautista dan saudaranya Sean Gunn. Pembuat film berusia 55 tahun itu menulis dalam keterangan, "Dan itu adalah gambar selesainya trilogi Guardians of the Galaxy."

"Saya suka pemain & kru yang luar biasa ini & bakat mereka yang indah & jiwa yang baik. Saya manusia yang beruntung memiliki mereka dalam perjalanan bersama saya selama hampir satu dekade," lanjutnya. "Dan ya, Zoe bersama kami, tetapi satu-satunya foto yang saya miliki dengannya terdapat seorang aktor yang belum diumumkan bersama kami!," jelasnya.

Gunn sebelumnya mengakui ada banyak kesedihan yang terjadi di lokasi syuting film yang akan dirilis pada bulan Mei 2023 tersebut. Pasalnya, semua orang sadar bahwa itu adalah perjalanan terakhir mereka. Seorang pengguna Twitter bertanya, "Pak Gunn, bagaimana suasana di lokasi syuting?".

Sang sutradara menjawab, "Sejujurnya mereka hebat, saya suka pemain dan kru ini, tetapi ada juga banyak kesedihan dan air mata hampir setiap hari mengetahui ini adalah film Guardians terakhir bagi kebanyakan dari kita. #gotgvol3," kicaunya.

Gunn pun sebelumnya mengakui bahwa ada rasa takut dalam dirinya untuk mengakhiri kisah Guardians. "Saya hanya ingin jujur ??pada karakter, cerita, dan memberi orang-orang kesimpulan yang pantas mereka dapatkan untuk cerita itu. Itu selalu sedikit menakutkan. Saya mencoba melakukan yang terbaik," katanya.

Pengarah The Suicide Squad (2021) ini juga berjanji kalau Guardians Of The Galaxy Vol. 3 akan berbeda dari apa yang mungkin dipikirkan banyak orang. Gunn berkata, "Ini besar, sangat, sangat besar, dan gelap, serta berbeda dari yang diperkirakan orang."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

Loading...

NOW PLAYING

GARA-GARA WARISAN
SRIMULAT: HIL YANG MUSTAHAL BABAK PERTAMA
DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS
HEROPANTI 2

COMING SOON

NGERI-NGERI SEDAP
THE DOLL 3
ASHIAP MAN
MENGEJAR SURGA