Loading your location

Janji Seth Rogen untuk Film Kura-Kura Ninja Versi Baru

By Ekowi13 November 2022

Seth Rogen mengklaim bahwa karya terbarunya, Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, bakal bersifat personal untuknya. Melansir Aceshowbiz, aktor berusia 40 tahun ini pun mengaku bangga dengan naskahnya yang telah rampung, dan menegaskan kalau versi anyar dari angsuran kura-kura ninja itu bukan hanya film aksi biasa.

"Kami menemukan cara untuk membuatnya sangat pribadi. Ini adalah film remaja, kami menempatkan banyak perasaan kami sendiri, kecanggungan dan rasa tidak aman serta keinginan untuk dimiliki dan diterima dan semuanya ke dalam film," ujar Seth dalam sebuah wawancara dengan The AV Club.

"Dan saat saya duduk-duduk dengan orang lain yang mengerjakan (film), saya seperti, 'Kami menemukan cara untuk peduli tentang ini,' dan itu bagus," lanjut bintang The Lion King (2019) itu.

"Ninja Turtles adalah sesuatu yang saya sukai sejak kecil. Kami memiliki lebih banyak hal seperti itu yang sedang kami kerjakan, pertunjukan 'Darkwing Duck' dan hal-hal seperti itu. Itu menjadi bagian yang menyenangkan dari tantangan tersebut Bagaimana caranya Anda memasukkan lebih banyak diri Anda ke dalam pekerjaan Anda? Saya pikir semakin banyak Anda memasukkan diri Anda, semakin banyak orang menyukainya," papar Seth.

Menariknya, Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem yang diproduseri oleh Seth Rogen ini akan dibuat dalam versi animasi. "Sebagai penggemar seumur hidup 'Ninja Turtles', anehnya bagian 'Remaja' dari 'Teenage Mutant Ninja Turtles' selalu menjadi bagian yang paling menonjol bagi saya," ungkapnya.

"Gagasan untuk mengasah elemen itu sangat menarik bagi kami. Maksud saya, tidak mengabaikan yang lainnya, tetapi benar-benar menggunakannya sebagai titik awal untuk film ini," imbuhnya.

Menurut rencana, film yang disutradarai oleh Jeff Rowe dan Kyler Spears itu akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Agustus 2023 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Dua Hati Biru
Dune: Part Two
Siksa Kubur

COMING SOON

Civil War
Muslihat
Petak Umpet
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis