Loading your location

Jika Jim Carrey Pensiun, Sonic the Hedgehog Takkan Casting Ulang Robotnik

By Ekowi18 April 2022

Kabar menarik datang dari waralaba film Sonic the Hedgehog. Melansir Digitalspy, di tengah isu pensiun salah satu bintangnya, Jim Carrey, pihak studio menegaskan kalau para penggemar tidak akan melihat aktor lain melakoni karakter tersebut di masa mendatang.

Melansir Digitalspy, Carrey membuat pernyataan mengejutkan awal bulan ini bahwa ia berencana untuk pensiun dari karir aktingnya yang panjang pasca Sonic the Hedgehog 2 dirilis. Aktor The Mask (1994) itu mengatakan kalau dirinya "cukup serius" untuk berhenti dari industri film.

Tapi, di saat Sonic the Hedgehog 3 yang sudah dikonfirmasi, dan dengan Dr Robotnik yang memainkan peran penting dalam dua angsuran pertama, akankah para produser tergoda untuk mempertahankan karakter tersebut atau mencari pengganti jika Carrey benar-benar pensiun?

Menurut produser Sonic the Hedgehog 2, Toby Ascher dan Neal H Moritz, perombakan pastinya tidak akan terjadi apa pun keputusan Jim Carrey. "Jim Carrey selalu menjadi anggota keluarga Sonic dan dia akan selalu mendapat tempat di film dan acara TV ini selama dia mau," kata Ascher kepada IGN.

"Kami mencintai Jim dan dia sangat istimewa, dan apa yang dia lakukan dengan Robotnik sangat luar biasa. Kami akan mencintainya selama dia ingin berada di sana bersama kami."

Lalu Moritz menambahkan: "Dan saya punya perasaan bahwa dia sangat mencintai Robotnik sehingga saya tidak berpikir dia akan bisa meninggalkannya," ujarnya.

Ketika ditanya apakah mereka bakal mempertimbangkan untuk mengganti Carrey dengan aktor lain, Moritz menjawab, "Tidak, kami bahkan tidak akan mencobanya," tegasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
Godzilla x Kong: The New Empire
Badarawuhi di Desa Penari
Siksa Kubur

COMING SOON

How to Make Millions Before Grandma Dies
The Friendship Game
Snow White
Bad Boys: Ride or Die