Loading your location

Joe Jonas Merasa Hancur Usai Gagal Dapatkan Peran Spider-Man

By Ekowi26 November 2022

Joe Jonas melontarkan pengakuan menarik belum lama ini. Melansir Aceshowbiz, personil grup musik Jonas Brothers itu mengaku patah hati setelah kehilangan kesempatan untuk melakoni Spider-Man. Ia pun merasa sangat terpukul lantaran kalah dari Andrew Garfield saat mengikuti audisi menjadi Peter Parker di The Amazing Spider-Man (2012).

"Saya mungkin bisa menyebutkan beberapa. Saat momen tersebut, Anda merasa hancur atau kalah. Tapi Anda menyadari orang ini brilian. Saya ingat beberapa tahun lalu saya berpeluang jadi Spider-Man dan saya sangat, sangat bersemangat dan itu adalah tahun Andrew Garfield mendapatkannya. Jelas, dia adalah orang yang tepat," kata Joe kepada podcast Just for Variety.

"Tapi saya ingat itu adalah hal yang besar kala itu, kembali untuk panggilan selanjutnya dan sutradara yang dulu adalah sutradara video musik. Jadi saya seperti, 'Saya diterima di sini.' Tapi tahukah Anda? Saya suka proses audisi dan menempatkan diri Anda di luar sana dan harus membuktikan diri," imbuh Joe.

Dan setelah menikah dengan bintang serial Game of Thrones, Sophie Turner, Joe tidak menutup kemungkinan untuk tampil akting bersama dengan istrinya. "Oh, menarik. Siapa tahu? Saya pikir itu tergantung pada peran atau proyek yang tepat," katanya.

"Saya pikir itu akan menyenangkan. Kami menyukai gagasan untuk mungkin membangun proyek atau proyek bersama di masa mendatang. Kami memiliki banyak ide dan kami memantulkan ide satu sama lain dan kami memiliki beberapa hal yang menurut kami bisa sangat menarik untuk berkolaborasi. Mungkin kenakan saja topi produser kami dan taruh di sana," pungkas Joe.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

BOTTING
THE SIN
Agak Laen
The Roundup: Punishment

COMING SOON

Mbutik
Kiblat
Kraven the Hunter
Temurun