Loading your location

Johnny Depp Bantah Kembali Terlibat di Pirates Of The Caribbean

By Ekowi29 Juni 2022

Sebuah rumor tentang kembalinya Johnny Depp ke waralaba Pirates of the Caribbean menyeruak ke permukaan. Melansir Aceshowbiz, itu didasarkan pada hasil persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dimenangkan Depp. Sayangnya, isu tersebut langsung dibantah oleh perwakilan aktor Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) itu.

Menurut PopTopic, yang mengutip sumber orang dalam, Disney menawarkan Depp kesepakatan kontrak $301 juta agar mau kembali lakoni Jack Sparrow. Studio dilaporkan menyiapkan kontrak yang menguntungkan sebagai permintaan maaf resmi dan memintanya untuk membintangi angsuran Pirates of the Caribbean selanjutnya dan serta serial Disney+.

"Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp," kata sumber tersebut. "Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film Pirates atau dua lainnya," lanjutnya.

"Saya tahu perusahaan mengirimkannya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tetapi saya tidak yakin bagaimana itu diterima," tambah sumber tersebut. "Tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draft untuk film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya," imbuhnya.

Tapi, perwakilan Depp telah mengklarifikasi bahwa laporan tersebut tidak benar. Perwakilan tersebut juga memberi tahu NBC News bahwa, "Ini dibuat-buat," katanya. Sejak bermasalah dengan Amber, Depp sudah hampir empat tahun berpisah dengan Disney.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kukejar Mimpi
HANTU POLONG
Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai
Ronggeng Kematian

COMING SOON

Twisters
Inside Out 2
Paku Tanah Jawa
The Strangers: Chapter 1