Loading your location

Kalah Sidang, Amber Heard Berpotensi Dipecat dari Aquaman 2

By Ekowi15 Juni 2022

Amber Heard berpotensi tidak bisa menyelamatkan perannya sebagai Mera di Aquaman and the Lost Kingdom. Melansir Aceshowbiz, aktris ini dikabarkan bakal dikeluarkan oleh Warner Bros. dari sekuel tersebut menyusul putusan kasus pencemaran nama baik Johnny Depp vs Heard beberapa waktu lalu.

Ada laporan yang menyebut bahwa para petinggi Warner Bros. mengadakan pertemuan soal potensi menghapus semua adegan mantan istri Johnny Depp itu dari Aquaman and the Lost Kingdom. Info tersebut berasal dari sumber terpercaya di Twitter yang mengklaim telah melakukan kontak dengan orang dalam studio.

"Ada pertemuan dan semua adegan Amber akan dihapus dari Aquaman 2," bunyi pesan dari sumber anonim yang kemudian dibagikan melalui akun Twitter KC Walsh alias @TheComixKid.

Selama kesaksiannya di persidangan, Heard mengklaim bahwa ia berjuang sangat keras untuk menyelamatkan perannya dalam Aquaman 2. Terlepas dari upaya terbaiknya, dia mengatakan bahwa perannya berkurang secara signifikan dalam film. Ada laporan yang menyebut kalau dirinya hanya tampil kurang dari 10 menit.

Tapi, Presiden DC Films di Warner Bros., Walter Hamada, membantah klaimnya. Ia bersikeras dalam persidangan bahwa apa pun yang terjadi antara Heard dan Depp beberapa tahun terakhir ini tidak ada hubungannya dengan keputusan Warner untuk mengecilkan perannya sebagai Mera, dan pembayaran gajinya.

Hamada justru mengungkapkan bahwa Heard hampir dikeluarkan dari Aquaman and the Lost Kingdom bukan karena masalahnya dengan Depp. Ia mengatakan kepada hakim kalau kekhawatiran pihak studio adalah tentang kurangnya chemistry antara Heard dan Jason Momoa, yang berperan sebagai Aquaman.

"Mereka tidak memiliki banyak chemistry bersama," jelas Hamada. "Chemistry tidak ada di sana. Yang ini lebih sulit karena kurangnya chemistry di antara keduanya," lanjutnya.

Pada 1 Juni 2022 lalu, juri memutuskan Heard bersalah karena mencemarkan nama baik mantan suaminya, Depp. Aktor itu mendapat $10 juta sebagai ganti rugi dan $5 juta untuk ganti rugi dari Heard.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

SHE SAID
QORIN
TEGAR
PEREMPUAN BERGAUN MERAH

COMING SOON

NAGIH JANJI CINTA
GUNPOWDER MILKSHAKE
NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM
THE BANISHING