Loading your location

Kata Florence Pugh Soal Adegan Seks dengan Harry Styles di 'Don't Worry Darling'

By Ekowi17 Agustus 2022

Don't Worry Darling boleh jadi merupakan salah satu layar lebar yang paling dinanti tahun ini. Pasalnya, produksi terbaru New Line Cinema itu dibintangi oleh dua aktor muda berbakat yang tengah naik daun, yakni Florence Pugh dan Harry Styles. Keduanya pun melakoni peran suami istri di film ini.

Menariknya, trailer Don't Worry Darling menampilkan beberapa adegan yang menampilkan Pugh dan Styles tengah berhubungan seksual. Hal ini pastinya telah menjadi sorotan banyak penggemar keduanya di seluruh dunia. Tapi, bintang Black Widow (2021) itu tak mau penonton hanya fokus ke scene tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar, Pugh berkata, "Ketika itu direduksi menjadi adegan seks Anda, atau untuk menonton pria paling terkenal di dunia berhubungan badan dengan seseorang, itu bukan alasan kami melakukannya. Bukan alasan saya berada di industri ini," tegasnya seperti dikutip dari Digitalspy.

"Jelas, konsekuensi mempekerjakan bintang pop paling terkenal di dunia, Anda akan melakukan percakapan seperti itu. Bukan itu yang akan saya diskusikan karena (film ini) lebih besar dan lebih baik dari itu. Dan orang yang membuatnya lebih besar dan lebih baik dari itu," lanjut Pugh.

Menurut rencana, Don't Worry Darling, yang disutradarai oleh kekasih Harry Styles di dunia nyata, Olivia Wilde, akan tayang di bioskop pada tanggal 23 September 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Menjelang Ajal
Fast Charlie
Dune: Part Two
Kung Fu Panda 4

COMING SOON

Elio
The Color Purple
GANAPATH A HERO IS BORN
Heartbreak Motel