Loading your location

Komentar James Gunn Soal Rumor Pembatalan Wonder Woman 3

By Ekowi13 Desember 2022

James Gunn dan Peter Safran telah ditunjuk oleh Warner Bros. dan DC Studios untuk menjadi Co-Chairman proyek DC Extended Universe (DCEU). Menariknya, pasca keduanya resmi bertugas, DCEU diterpa cukup banyak rumor yang berpotensi mengecewakan para penggemar setianya.

Salah satunya adalah rumor yang menyebut bahwa waralaba Wonder Woman tidak akan mendapat angsuran ketiganya. Menanggapi hal tersebut, Gunn melalui akun Twitternya mengklaim bahwa ia dan Safran masih membuat keputusan tentang masa depan DC alias belum sepenuhnya final.

"Sebagian benar, sebagian setengah benar, sebagian tidak benar, dan sebagian lagi kami belum memutuskan apakah itu benar atau tidak," kicau sutradara Guardians of the Galaxy ini tentang laporan tersebut seperti mengutip dari Aceshowbiz.

"Peter dan saya memilih untuk memimpin DC Studios dengan mengetahui bahwa kami datang ke lingkungan yang terpecah-pecah, baik dalam kisah yang diceritakan maupun dalam penonton itu sendiri dan akan ada periode transisi yang tidak dapat dihindari saat kami bergerak untuk menceritakan kisah yang kohesif di seluruh film, TV, animasi, dan game," jelasnya.

"Namun, pada akhirnya, kelemahan dari masa transisi itu dikerdilkan oleh kemungkinan kreatif dan kesempatan untuk membangun apa yang telah berhasil di DC sejauh ini dan untuk membantu memperbaiki apa yang belum," imbuh Gunn.

Gunn pun mengakui bahwa dia dan Safran harus membuat beberapa keputusan sulit, tetapi menegaskan kalau DC adalah inti dari semua pilihan kreatif mereka.

"Kami tahu kami tidak akan membuat setiap orang bahagia di setiap langkah, tetapi kami dapat menjanjikan semua yang kami lakukan untuk melayani CERITA dan untuk melayani KARAKTER DC yang kami tahu Anda hargai dan harus kami hargai dengan seluruh hidup kami," twitt Gunn.

Gunn baru-baru ini juga menjelaskan bagaimana dia dan Safran bakal memetakan rencana 10 tahun untuk DC. "Kesempatan untuk menjadikan DC sebesar mungkin dan sebagaimana mestinya - itulah alasan mengapa saya melakukan pekerjaan ini karena saya tahu bahwa Peter dan saya dapat melakukannya."

"Kami menghabiskan beberapa hari terakhir dengan sekelompok pemikir terbaik di industri, penulis terbaik di industri mulai memetakan rencana delapan hingga 10 tahun seperti apa jadinya di teater, di TV, dalam animasi, secara menyeluruh untuk karakter-karakter ini."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

My Boo
Twilight of the Warriors: Walled In
Dilan: Wo Ai Ni 1983
LAFRAN

COMING SOON

Bila Esok Ibu Tiada
LAURA
Kiblat
The Friendship Game