Loading your location

Komentar Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha Usai Nonton Cek Toko Sebelah 2

By Ekowi23 Desember 2022

Film Cek Toko Sebelah 2 sudah tayang di bioskop se-Indonesia sejak kemarin, tepatnya setelah 6 tahun dari angsuran pertamanya. Sekuel ini siap menemani sobat nonton di penghujung tahun dengan cerita yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menghangatkan hati penonton.

"Akhirnya Cek Toko Sebelah 2 tayang dengan cerita Erwin, Yohan dan Ko Afuk dengan berbagai intriknya. Selamat menonton karya saya dan Meira, semoga bisa jadi refleksi bersama di penghujung tahun 2022 ini," ungkap Ernest Prakasa, sutradara sekaligus pemeran Erwin di film ini.

Tak jauh berbeda dengan sang sutradara, Chand Parwez Servia, selaku produser Starvision juga mengungkapkan harapannya terhadap Cek Toko Sebelah 2 . "Setelah 2 tahun absen membuat cerita keluarga bersama Ernest, akhirnya kami bisa mempersembahkan kembali cerita keluarga melalui film Cek Toko Sebelah 2 ini, selamat menonton bersama keluarga dan orang-orang terdekat," ungkap Chand Parwez Servia.

Bukan sekadar harapan, namun sudah banyak apresiasi yang diucapkan penonton yang sudah menyaksikan Cek Toko Sebelah 2 di acara gala premiere pada 19 Desember 2022 lalu. Mulai dari aktor dan aktris hingga sutradara pun ikut memberikan dukungan dan apresiasi atas penayangan film ini.

"Filmnya seru, kocak dan heartwarming. Widuri gemes banget," ungkap Morgan Oey yang telah menyaksikan Cek Toko Sebelah 2 . "Bagusnya, gemes banget liat Erwin Natalie, haru liat Ko Yohan Mbayu Amanda, geng foto nastar capsa selalu lucu tiada pernah tidak. Sepertinya resmi sudah @filmcektokosebelah2 jadi favoritku dari kak @ernestprakasa dan kak @meiranastasia," tutur Sheila Dara Aisha menambahkan.

Sementara itu, sutradara Fajar Nugros ikut menggenapi komentar mengenai film Cek Toko Sebelah 2 ini. "Relationship Ernest & Meira melahirkan film tentang relasi dan trauma-traumanya ini. Drama komedi yang menyegarkan! Skripnya solid. Para aktor tampil prima! Komediannya menggila!" tulisnya melalui media sosial.

Masih ditulis dan disutradarai Ernest Prakasa dan dibantu oleh Meira Anastasia, sekuel ini pastinya akan memberikan hiburan dan pesan yang relevan untuk penontonnya. Cek Toko Sebelah 2 kembali dengan sederet karakter yang hadir di film pertamanya seperti Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko), Koh Afuk (Chew Kinwah) dan Ayu (Adinia Wirasti).

Selain itu, Cek Toko Sebelah 2 juga masih akan menghadirkan Natalie (Laura Basuki) dan karakter baru seperti Agnes (Maya Hasan) ibu dari Natalie, serta Amanda (Widuri Puteri) keponakan dari Yohan. Pemain-pemain lain yang juga masih hadir di film ini antara lain Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, dan Hernawan Yoga.

Bagi sobat yang belum nonton, bisa cek jadwal tayangnya di sini ya. Dan kalau masih ragu, kalian juga bisa baca terlebih dahulu review jadwalnonton.com di sini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dua Hati Biru
Bade Miyan Chote Miyan
YOLO
Siksa Kubur

COMING SOON

Menghadap Tuhan
WHITE BIRD: A WONDER STORY
GANAPATH A HERO IS BORN
Paku Tanah Jawa