Loading your location

Komentar Sutradara Film Pertama Soal Trailer Baru Doctor Strange 2

By Ekowi16 Februari 2022

Sekuel Doctor Strange yang diberi judul Doctor Strange in the Multiverse of Madness tak lagi disutradarai oleh pengarah angsuran pertama, Scott Derrickson. Seri kedua tersebut kini disutradarai oleh mantan pembuat trilogi Spider-Man versi Tobey Maguire, Sam Raimi.

Pada hari Minggu (13/2) lalu, besutan Raimi itu merilis trailer kedua yang membuat kagum banyak orang, tak terkecuali Derrickson. Melansir Screen Rant, melalui akun Twitter pribadinya ia mengaku sangat menyukai video berdurasi 2 menit 17 detik tersebut.

Trailernya bagus dan tentu saja saya senang! Saya suka Sam — dia adalah sutradara yang tepat untuk film ini, sama seperti The Black Phone adalah film yang tepat untuk saya buat. Semua baik," kicau sutradara Deliver Us from Evil (2014) itu.

Derrickson sendiri meninggalkan produksi sekuel Doctor Strange pada Januari 2020 lalu dengan alasan perbedaan kreatif dengan studio. Setelah negosiasi yang dimulai pada Februari 2020, Raimi resmi bergabung menggantikannya bersama penulis Loki, Michael Waldron, yang mengerjakan ulang naskahnya.

Menurut rencana, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop mulai tanggal 6 Mei 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Menjelang Ajal
Godzilla x Kong: The New Empire
Civil War

COMING SOON

THE JOURNEY: ANGKLUNG GOES TO EUROPE
MARNI: The Story of Wewe Gombel
Pusaka
A Quiet Place: Day One