Loading your location

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022 Putar 16 Film Favorit dari Berbagai Genre

By Ekowi22 September 2022

Setelah dua tahun dihadirkan secara hybrid, pagelaran akbar Korea Indonesia Film Festival (KIFF) tahun 2022 akan kembali digelar seluruhnya di bioskop. Korean Cultural Center (KCC) Indonesia, di bawah naungan Kedutaan Besar Republik Korea Selatan untuk Indonesia dan CGV Cinemas bekerja sama kembali menghadirkan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022, sebuah acara bertaraf internasional yang menampilkan beragam film menarik dari Korea dan Indonesia yang bertujuan untuk memperkuat pertukaran budaya kedua negara melalui film-film yang ditayangkan.

Mulai digelar secara rutin sejak tahun 2013, Korea Indonesia Film Festival (KIFF) selalu sukses menyita perhatian ribuan orang untuk datang ke bioskop dengan kehadiran Duta Besar Republik Korea Selatan untuk Indonesia, Pemerintah, Aktor dan Aktris Tanah Air, pecinta film dan budaya Korea, rekan media dan banyak lainnya yang menunjukan dukungannya terhadap perfilman Korea dan Indonesia.

Menggaet Tissa Biani sebagai Festival Ambassador, Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022 akan berlangsung mulai 29 September hingga 2 Oktober 2022 di empat kota yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV 23 Paskal Shopping Center), Yogyakarta (CGV JWalk Mall) dan Malang (CGV Malang City Point). Masyarakat dapat menyaksikan beragam genre film terbaik dengan tiket yang dapat dibanderol seharga Rp15.000,- secara online pada aplikasi dan website CGV maupun offline dengan mendatangi lokasi CGV yang menayangkan festival ini.

Adapun rangkaian film Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022 yang akan ditayangkan di Bioskop CGV adalah:

> Confidential Assignment: International
> Broker
> Decision To Leave
> Alienoid
> Ashfall
> Exit
> The Policeman’s Lineage
> The Roundup
> The Witch: Part 2. The Other One
> Hansan: Rising Dragon
> Pawn
> Happy New Year
> KKN di Desa Penari
> Mencuri Raden Saleh
> Pengabdi Setan 2: Communion
> Miracle in Cell no.7

Dibintangi oleh Hyun Bin dan Yoona (SNSD), film Confidential Assignment: International akan ditayangkan pertama kali di Indonesia pada pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022, yang menceritakan kelanjutan kisah detektif Korea Utara yang ditugaskan ke Korea Selatan untuk menjalankan sebuah misi.

Selama berada di bioskop, pengunjung diwajibkan menggunakan masker, mematuhi protokol kesehatan dan wajib melakukan check in aplikasi PeduliLindungi dengan status warna hijau atau telah melakukan booster vaksin ke tiga.

Kedepannya, CGV Cinemas bersama Kedutaan Besar Republik Korea untuk Republik Indonesia akan terus berkomitmen dalam bekerja sama mengadakan kegiatan serupa demi melaksanakan misi pertukaran budaya dan hubungan persahabatan kedua negara.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

AVATAR
JAGAT ARWAH
MIRACLE IN CELL NO. 7
UNTIL TOMORROW

COMING SOON

SRI ASIH
SHIN ULTRAMAN
KALIAN PANTAS MATI
MOSUL