Loading your location

Lakoni Gamora Lagi di Guardians Of The Galaxy 3, Zoe Saldan Rasakan Ini

By Ekowi21 Februari 2022

Zoe Saldana melontarkan pengakuan menarik belum lama ini. Pelakon Gamora di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu mengungkapkan rasa suka dukanya kala memerankan kembali karakter tersebut di Guardians Of The Galaxy 3 mendatang. Pasalnya, kekasih Star-Lord (Chris Pratt) tersebut sudah tewas di Avengers: Infinity War (2018).

Tapi, lantaran perjalanan waktu yang dilakukan Captain America cs di Avengers: Endgame (2019) untuk mengembalikan orang-orang yang hilang akibat jentikan jari Thanos, Gamora muncul kembali. Tapi, Gamora yang ada saat ini berbeda dengan versi yang muncul di Guardians of the Galaxy 1 dan 2.

Melansir Screen Rant, dalam sebuah wawancara dengan Empire Magazine melalui Slashfilm, Saldana buka suara soal kembali melakoni Gamora di Guardians Of The Galaxy 3. Di saat nasib Gamora masih belum jelas, ia menjelaskan betapa emosional memerankan lagi peran itu dan bagaimana tim film menangani dampak Covid-19.

“Ini pahit, setelah bertahun-tahun mengeluh tentang riasan hijau itu, saya mendapati diri saya sudah bernostalgia tentangnya. Ada banyak kesedihan di sini, tetapi juga kebanggaan bahwa kami telah mencapai sesuatu yang hebat. James Gunn telah menulis cerita yang indah, yang membuat kami emosional bahkan saat kami merekamnya. Omicron mempermainkan kami setiap hari, tetapi kami berhasil melewatinya dan kami senang."

Menurut rencana, Guardians Of The Galaxy 3 akan tayang di bioskop mulai tanggal 5 Mei 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

KURBAN: BUDAK IBLIS
PARA BETINA PENGIKUT IBLIS
Godzilla x Kong: The New Empire
Jayaprana Layonsari

COMING SOON

BALITAR (GORESAN SENJA)
Inside Out 2
Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
MOUNT CHIAK