Loading your location

Leonardo DiCaprio Sarankan Timothee Chalamet Jangan Main di Film Superhero

By Ekowi18 September 2022

Leonardo DiCaprio ternyata bukan penggemar film superhero. Melansir Aceshowbiz, Leo bahkan telah meyakinkan Timothee Chalamet untuk mengikuti jejaknya. Aktor pemenang Oscar itu memberikan saran kepada bintang berusia 26 tahun tersebut dengan penuh semangat agar setia di jalannya saat ini.

Dalam sebuah wawancara untuk British Vogue edisi Oktober yang diterbitkan pada hari Kamis (15/9) lalu, Timothee mengungkapkan nasihat hidup yang dibagikan oleh lawan mainnya di Don't Look Up (2021) itu.

"Jangan dekati narkoba dan tidak ada film superhero." Menurut majalah tersebut, aktor yang akrab disapa Timmy itu sejauh ini tidak memiliki masalah untuk mengikuti saran yang diberikan DiCaprio tersebut.

Dalam wawancara itu, Timothee juga membahas bagaimana karir aktingnya yang sukses tidak sejalan dengan kedewasaan. "Saya memiliki mimpi delusi di awal masa remaja saya, di akhir masa remaja saya, karir akting," kata bintang Dune (2021) tersebut.

"Ketika Covid melanda, saya harus mundur selangkah dan merendahkan diri pada gagasan menjadi bintang rock terhebat. Tidak, saya tidak ingin menggunakan kata itu, maaf, maaf. Bintang rock pemula. Tapi (setiap orang harus) berurusan dengan, seperti, pajak dan dokter gigi serta orang dewasa yang nyata, Anda tahu?," kata Timothee.

"Seharusnya saya mencoba untuk mendapatkan masa dewasa saya di bawah kontrol diri saya sedikit lebih awal ketimbang yang telah saya lakukan," lanjut aktor Lady Bird (2017) tersebut.

Mengakui bahwa dia tidak siap untuk dewasa, Timmy berkata, "Saya mendapati diri saya harus benar-benar, Anda tahu, jujur ??pada diri sendiri bahwa di mana saya bisa mendapatkan diri saya dalam hidup adalah seperti melempar bola ke dinding, seperti melemparkan segalanya ke sana di usia muda yang, dengan keajaiban, membawa saya ke tempat saya sekarang," jelasnya.

Sedangkan soal mengapa ia memilih peran dan pertunjukan lain yang dia terima, Timothee mengatakan, "Ketika (sukses) menghampiri saya, saya merasa sangat khusus bahwa saya tidak menginginkan orang-orang, dan saya benar-benar tidak ingin melihat diri saya sendiri, menguangkannya," ungkapnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
Exhuma
The First Omen
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

Snow White
Mufasa: The Lion King
If
Romeo Ingkar Janji