Loading your location

Margot Robbie Pimpin Proyek Ocean's Eleven Versi Baru

By Ekowi29 Mei 2022

Kabar menarik datang dari aktris Australia Margot Robbie. Melansir Aceshowbiz, Robbie dikabarkan bakal membintangi film versi baru Ocean's Eleven, yang saat ini sedang dikembangkan di Warner Bros. Beberapa media melaporkan bahwa bintang The Wolf of Wall Street (2013) ini akan kembali bekerja sama dengan Jay Roach, yang berpotensi mengarahkan film tersebut.

Sutradara pemenang Emmy Award sebanyak empat kali itu pernah menyutradarai Robbie di film Bombshell (2019). Layar lebar tersebut mengantarkan aktris berusia 31 tahun ini mendapatkan nominasi untuk Academy Award dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik.

Robbie juga akan berperan sebagai produser untuk Ocean's Eleven versi baru bersama partnernya di LuckyChap, Tom Ackerley. Sementara Roach bakal menjadi produser dengan eksekutifnya di Shingle Delirious Media, Michelle Graham.

Carrie Solomon diyakini sedang mengerjakan naskahnya. Meski rinciannya masih dirahasiakan, namun ceritanya akan berlatar di Eropa pada tahun 1960-an. Proyek yang belum mendapat lampu hijau ini akan mulai diproduksi pada musim semi 2023 mendatang.

Waralaba Ocean's Eleven dimulai pada tahun 2001 dengan film yang disutradarai oleh Steven Soderbergh berdasarkan naskah buatan Ted Griffin. Layar lebar yang dibintangi George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon dan Julia Roberts ini sukses secara komersial dan membuatnya mendapat dua sekuel, Ocean's Twelve (2004) serta Ocean's Thirteen (2007).

Setelah lebih dari satu dekade, franchise ini kembali pada tahun 2018 dengan spin-off yang berfokus pada karakter perempuan, Ocean's 8. Film itu dipimpin oleh Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Sarah Paulson, Awkwafina, Helena Bonham Carter dan Rihanna.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
The Roundup: Punishment
Dua Hati Biru
Kung Fu Panda 4

COMING SOON

Pusaka
Almarhum
Kromoleo
Kamen Rider Geats X Revice