Loading your location

Marvel Studios Bakal Tingkatkan Kualitas Deadpool 3

By Ekowi31 Juli 2022

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, akhirnya buka suara terkait apa yang bisa para penggemar harapkan dari proyek Deadpool 3. Menurutnya, angsuran ketiga itu bakal menjadi trilogi besar yang mirip dengan Thor: Ragnarok (2017) dan Captain America: Civil War (2016).

Tapi, melansir Aceshowbiz, Feige mengakui bahwa hingga saat ini masih belum diputuskan konsep apa yang bakal digunakan Marvel Studios untuk meningkatkan kualitas film yang akan menampilkan kembali Ryan Reynolds mengulangi perannya sebagai Deadpool tersebut.

"Bagaimana kami meningkatkannya dengan cara yang telah kami lakukan dengan Civil War, dan Avengers: Infinity War serta Ragnarok?," katanya kepada The Hollywood Reporter (THR). Ia pun mengakui kalau timnya masih "bersenang-senang" memikirkan ide untuk karakter Deadpool. "Sangat menyenangkan berada di dunia pertunjukan Ryan Reynolds," lanjutnya.

Komentar Feige muncul setelah penulis Deadpool 3, Rhett Reese, belum lama ini bersikeras bahwa angsuran ketiga itu takkan tampil ramah anak layaknya film Disney kebanyakan setelah 20th Century Fox diakuisisi oleh studio Mickey Mouse tersebut.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan film ini mulai syuting dan dirilis di bioskop. Yang pasti, Deadpool 3 akan disutradarai oleh Shawn Levy. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Ronggeng Kematian
Para Betina Pengikut Iblis: Part 2
Eksil
CREW

COMING SOON

Kejarlah Janji
Tejas
Scream VI
The Color Purple