Loading your location

Marvel Studios Rilis Trailer Kedua Thor: Love And Thunder

By Ekowi25 Mei 2022

Marvel tampaknya tak ingin antusiasme para penggemar menantikan Thor: Love And Thunder redup. Pasalnya, satu bulan pasca merilis trailer pertama angsuran keempat Thor tersebut, pihak studio menindaklanjutinya dengan meluncurkan trailer baru yang mulai menampilkan banyak hal yang ditunggu-tunggu.

Melansir Aceshowbiz, dirilis di sela-sela pertandingan playoff NBA East Finals antara Boston Celtics dan Miami Heat pada Senin malam (23/5), trailer dimulai dengan Korg (Taika Waititi) yang menceritakan kisah Viking luar angkasa, Thor Odinson. Setelah memulai perjalanan baru dan menjadi bugar, Thor (Chris Hemsworth) bersatu kembali dengan mantan pacarnya Jane Foster (Natalie Portman).

Saat keduanya bekerja sama di medan perang, percikan asmara tampaknya muncul kembali di antara mantan sepasang kekasih itu. Di sisi lain, mereka harus bertarung melawan Gorr the God Butcher (Christian Bale), yang berencana untuk membunuh semua dewa di alam semesta saat ia menyatakan bahwa "semua dewa akan mati."

Trailer tersebut juga menunjukkan momen lucu di mana Jane dan Valkyrie (Tessa Thompson) menyamar saat Thor ditangkap oleh Zeus (Russell Crowe). Saat mencoba untuk membongkar penyamaran Thor, Zeus menanggalkan jubah Dewa Petir dan secara tidak sengaja membuatnya telanjang. Hal itu membuat gadis-gadis pingsan.

Penasara seperti apa gambaran lengkapnya? Berikut adalah trailer terbaru Thor: Love And Thunder yang akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
Exhuma
Kung Fu Panda 4
The First Omen

COMING SOON

Elio
Sengkolo Pemandi Mayat
Sekawan Limo
Anyone But You