Loading your location

Marvel Tunjuk Matt Shakman Sutradarai Fantastic Four Versi Baru

By Ekowi28 Agustus 2022

Produksi terbaru Marvel Studios, Fantastic Four, tampaknya telah menemukan sutradara baru. Melansir Digitalspy, sosok tersebut sebelumnya pernah mengerjakan proyek Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menurut TheWrap, adalah sutradara serial WandaVision, Matt Shakman, yang sedang dalam pembicaraan awal untuk memimpin film tersebut. Awalnya, Fantastic Four akan disutradarai oleh Jon Watts, yang telah menangani trilogi Spider-Man versi Tom Holland.

Tapi, Watts memutuskan untuk mengundurkan diri dari proyek tersebut lantaran perlu istirahat setelah menyutradarai tiga film superhero beranggaran besar yang dirilis dalam jangka waktu enam tahun.

"Membuat tiga film Spider-Man adalah pengalaman yang luar biasa dan mengubah hidup saya. Saya sangat bersyukur telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe selama tujuh tahun," kata Watts dalam sebuah pernyataan.

"Saya berharap kami akan bekerja sama lagi dan saya tidak sabar untuk melihat visi yang luar biasa untuk Fantastic Four diwujudkan," lanjut sutradara Cop Car (2015) tersebut.

Lantas, bagaimana dengan para pemain? Hingga berita ini ditulis, pihak Marvel belum menentukan satu pun aktor yang akan terlibat. Meski John Krasinski muncul sebagai Reed Richards/Mr. Fantastic di Doctor Strange in the Multiverse of Madness awal tahun ini, namun tidak dapat dipastikan bahwa dirinya bakal kembali.

Di sisi lain, istri Krasinski, Emily Blunt, juga mengesampingkan dirinya sendiri, dengan menyatakan: "Saya tidak tahu apakah film superhero cocok untuk saya. Mereka bukan pilihan saya. Saya tidak menyukainya. Saya benar-benar tidak menyukainya."

Menurut rencana, Fantastic Four akan dirilis di bioskop pada tanggal 8 November 2024 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
Ronggeng Kematian
Bade Miyan Chote Miyan
Agak Laen

COMING SOON

Perayaan Mati Rasa
Monkey Man
THE JOURNEY: ANGKLUNG GOES TO EUROPE
Breathe