Loading your location

Masa Depan Black Adam Suram Usai Kedatangan James Gunn?

By Ekowi21 Desember 2022

Kecintaan Dwayne "The Rock" Johnson pada Black Adam tampaknya tidak sejalan dengan James Gunn dan Peter Safran. Melansir Aceshowbiz, aktor tersebut telah mengonfirmasi bahwa sekuel filmnya takkan menjadi bagian dari bab pertama semesta DC yang baru di bawah pengawasan dua sosok anyar di DC Studios tersebut.

Johnson berbicara tentang masa depan Black Adam yang tidak pasti melalui akun Twitter-nya pada hari Selasa (20/12). Dia menulis dalam sebuah pernyataan:

"Teman-temanku yang bersemangat, saya ingin memberi Anda pembaruan Black Adam yang telah lama ditunggu-tunggu terkait masa depan karakter tersebut di DC Universe yang baru. James Gunn dan saya sudah berbicara, dan Black Adam tidak akan berada di bab pertama penceritaan mereka."

Mengisyaratkan bahwa itu adalah keputusan damai, mantan pegulat tersebut mengatakan, "Namun, DC dan Seven Bucks telah setuju untuk terus mengeksplorasi cara paling berharga Black Adam dapat digunakan di bab multiverse DC mendatang," lanjutnya.

"James dan saya sudah saling kenal selama bertahun-tahun dan selalu mendukung satu sama lain untuk sukses. Tidak ada bedanya sekarang, dan saya akan selalu mendukung DC (dan Marvel) untuk menang dan MENANG BESAR," imbuh Johnson.

Ia pun meyakinkan penggemar bahwa tidak ada yang dikecewakan dalam keputusan itu. "Kalian mengenal saya, dan saya memiliki keberanian - dan Kalian selalu dapat mengandalkan saya untuk berterus terang dengan kata-kata saya. Keputusan ini dibuat oleh kepemimpinan James dan DC mewakili visi mereka tentang DCU melalui lensa kreatif mereka."

"Saya akan selalu melihat kembali reaksi penggemar terhadap Black Adam dengan rasa terima kasih, kerendahan hati, dan cinta yang luar biasa. Kita melakukannya dengan baik. Saya mencintai kalian, TERIMA KASIH, dan saya akan SELALU MENDENGARKAN KALIAN serta melakukan yang terbaik untuk menyampaikan dan menghibur kalian."

Di sisi lain, Gunn menanggapi kicauan Johson dengan mengatakan, "Mencintai @TheRock & saya selalu bersemangat untuk melihat apa yang dia & Seven Bucks lakukan selanjutnya. Tidak sabar untuk segera berkolaborasi," katanya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
Menjelang Ajal
Kung Fu Panda 4
Exhuma

COMING SOON

Strange World
Perewangan
Anyone But You
Panji Tengkorak