Loading your location

Mission: Impossible 7 dan 8 Bakal Ungkap Bahaya Masa Lalu Ethan Hunt

By Ekowi27 November 2022

Sutradara Christopher McQuarrie mengungkap hal menarik soal Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One. Menurutnya, angsuran ketujuh itu bakal menunjukkan bahwa Ethan Hunt (Tom Cruise) dan karakter lain bisa berada dalam bahaya selama film tersebut. Itu tidak lain karena munculnya masa lalu Etha.

"Ada banyak hal yang muncul dari masa lalu Ethan. 'Dead reckoning' adalah istilah navigasi. Artinya Anda memilih jalur hanya berdasarkan posisi terakhir Anda yang diketahui dan itu menjadi metafora tidak hanya untuk Ethan, tetapi beberapa karakter," ujar McQuarrie kepada majalah Empire.

Kisah Mission: Impossible berikutnya bakal diceritakan dalam dua film, dan McQuarrie bertekad menjadikan waralaba action yang telah berjalan lama itu proyek yang menonjol.

"Hal pertama yang kami tahu adalah ini akan menjadi petualangan dua bagian yang besar, itu harus menjadi epik. Itu harus menjadi angsuran yang menelan sisa waralaba secara keseluruhan. Tidak ada cara lain untuk melakukannya," katanya.

Seorang sumber orang dalam produksi mengklaim bahwa Cruise sedang merencanakan beberapa aksi terbesar dan termahal hingga saat ini untuk Mission: Impossible - Dead Reckoning, Part Two.

"Tom tidak melakukan apa pun dengan setengah-setengah dan seperti 'Mission: Impossible 7', film kedelapan akan menjadi sangat besar. Tidak ada biaya yang dihemat untuk produksi ini," ungkap sumber tersebut.

"Tom dan tim telah terbang ke Limpopo, di Afrika Selatan, untuk syuting dan telah mendirikan markas besar di sana. Dia tinggal di Hoedspruit, dan telah terbang sejauh 400 mil pulang pergi untuk syuting dengan helikopter hampir setiap hari."

Menurut rencana, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Juli 2023 mendatang. Sedangkan Part Two baka dirilis setahun setelahnya, 28 Juni 2024.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
Do You See What I See: First Love
Badarawuhi di Desa Penari
Immaculate

COMING SOON

Kraven the Hunter
Monkey Man
Dark Harvest
Kromoleo