Loading your location

Naskah Rampung, Wonder Woman 3 Siap Diproduksi

By Ekowi10 Oktober 2022

Kabar baik datang dari waralaba film Wonder Woman. Melansir Aceshowbiz, sutradara Patty Jenkins mengaku telah menyelesaikan naskah untuk angsuran ketiga jagoan super perempuan DC tersebut. Patty pun mengisyaratkan bahwa ia sedang memikirkan masa depannya setelah menulis Wonder Woman 3.

"Saya baru saja menulis minggu lalu adegan terakhir 'Wonder Woman 3' dan saya pikir, saya mungkin tertarik untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya. Jadi Anda tidak akan pernah tahu," ujar Patty Jenskins saat berbicara di Festival Film Matera di Italia.

"Mereka telah meminta kami untuk memikirkan cara untuk berbuat lebih banyak dan itu terjadi secara tidak sengaja. Tapi Anda tidak akan pernah tahu. Saya punya banyak film lain yang juga membuat saya bersemangat. Dan saya suka Gal Gadot jadi itu membuatnya lebih baik juga," lanjut sutradara 51 tahun tersebut.

Patty juga mengungkapkan bahwa ia awalnya hanya berencana membuat trilogi Wonder Woman. "Jadi, di mana saya mengatakan bahwa saya hanya akan melakukan satu, maka oh Tuhan, saya harus melakukan dua. Dan kemudian, saya mendapati diri saya berkata, 'Ya Tuhan, saya gelisah untuk melakukan yang ketiga'," jelasnya.

"Jadi, bahkan sekarang, saya berkata, 'Itu dia' karena saya selalu merencanakan tiga film. Ada cerita yang melewati tiga film berbeda secara keseluruhan," imbuh Patty.

Sayangny, Patty belum memberikan info lebih lanjut terkait kapan Wonder Woman 3 akan memulai syutingnya dan dirilis. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com. 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Menjelang Ajal
Kingdom of the Planet of the Apes
Possession: Kerasukan
IF: IMAGINARY FRIENDS

COMING SOON

Mama
Harta Tahta Raisa
Romeo Ingkar Janji
Temurun