Loading your location

Paddington 3 Umumkan Judul Resmi dan Sutradaranya

By Ekowi21 Juni 2022

Proyek Paddington 3 akhirnya punya sutradara dan judul resmi. Melansir Aceshowbiz, angsuran ketiga berjudul Paddington in Peru ini akan ditangani oleh Dougal Wilson yang menggantikan Paul King, pengarah dua film Paddington sebelumnya. King saat ini sedang mengerjakan prekuel Charlie and the Chocolate Factory berjudul Wonka.

"Sebagai penggemar berat dari dua film pertama, saya sangat bersemangat (jika tidak sedikit terintimidasi) untuk melanjutkan kisah Paddington. Ini adalah tanggung jawab besar, tetapi semua upaya saya akan difokuskan untuk membuat film ketiga yang menghormati cinta yang dimiliki begitu banyak orang untuk beruang yang sangat istimewa ini," ujar Wilson kepada The Hollywood Reporter.

Meski tak lagi duduk di kursi sutradara, King akan tetap bergabung di dalam Paddington 3 sebagai produser eksekutif dan menulis cerita bersama Simon Farnaby dan Mark Burton. Burton bekerja sama dengan Jon Foster serta James Lamont dalam menyusun naskahnya.

King menambahkan, "Setelah sepuluh tahun mengerjakan film Paddington, saya merasa sangat protektif terhadap beruang kecil itu, dan saya senang bahwa (Wilson) akan ada di sana untuk menahan kakinya saat dia memulai petualangan layar lebar ketiganya," ungkapnya.

"Karya (Wilson) tidak pernah kurang dari mencengangkan, lucu, indah, sepenuh hati, imajinatif, dan benar-benar orisinal. Bibi Lucy pernah meminta kami untuk 'Tolong Jaga Beruang Ini'. Saya tahu (Wilson) akan melakukannya dengan mengagumkan," imbuhnya.

Paddington in Peru akan memulai fotografi utama pada tahun 2023, dan tim produksi bakal syuting di lokasi di London dan Peru. Tempat terakhir merujuk ke tanah air Paddington, saat beruang pecinta sandwich selai jeruk melakukan perjalanan dari Peru ke stasiun Pattington untuk memulai petualangannya di London.

Plot dan para pemeran Paddington 3 masih dirahasiakan, dengan Ben Wishaw telah menyuarakan beruang lucu itu dalam dua film pertama, yang melihatnya berbagi petualangan dengan keluarga Brown, yang dilakoni oleh aktor Hugh Bonneville dan Sally Hawkins.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

EVERYTHING EVERYWHERE ALL AT ONCE
DORAEMON THE MOVIE : NOBITA'S LITTLE STAR WARS 2021
NAGA NAGA NAGA
MINIONS: THE RISE OF GRU

COMING SOON

PERJALANAN PERTAMA
GHOST WRITER 2
MIRACLE IN CELL NO 7 (2022)
FORCE OF NATURE