Loading your location

Pemeran Nightcrawler Buka Suara Soal Keterlibatan di Doctor Strange 2

By Ekowi26 Februari 2022

Pelakon Nightcrawler di waralaba X-Men, Kodi Smit-McPhee, akhirnya buka suara terkait rumor yang mengaitkannya dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Melansir Screen Rant, karakter ini pertama kali pertama kali dimainkan oleh Alan Cumming di X2: X-Men United (2003), sebelum Smit-McPhee mengambil alih peran itu dalam X-Men: Apocalypse (2016).

Smit-McPhee kemudian mengulangi lakonnya tersebut atau tampil cameo di Deadpool 2 (2018) serta muncul untuk peran yang lebih substansial dalam X-Men: Dark Phoenix (2019). Dan dengan dibukanya multiverse di Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan membawa konsep tersebut ke level yang sama sekali baru.

Bukan tidak mungkin kalau X-Men bakal turut terlibat alias masuk untuk pertama kalinya ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Terlebih banyak penggemar yang meyakini bahwa ada suara Professor X (Patrick Stewart) di trailer terbaru sekuel Doctor Strange itu.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Variety, Smit-McPhee menegaskan kalau ia tidak terlibat di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dia bahkan mengaku pernah mencoba mengorek informasi dari Benedict Cumberbatch soal keterlibatan Nightcrawler di MCU saat bermain bersama di film Netflix, The Power of the Dog.

"Saya melakukan percakapan ini dengan Benedict di lokasi syuting (Power of the Dog) ketika dia masih dalam metode akting juga. Saya seperti, 'Dengar, saya tahu Anda adalah pria yang mengenakan sepatu bot sekarang dengan tali, tetapi Anda perlu memberi tahu saya, apakah kontrak saya berlanjut?'," ujarnya.

"Dan pria itu tidak membocorkan rahasia. Saya sebenarnya sedikit terhina. Dia tidak membocorkan rahasia, dia benar-benar protektif terhadap hal itu. Saya jelas bisa secara transparan memberi tahu Anda bahwa saya tidak ada hubungannya dengan universe of madness yang akan dirilis itu," lanjutnya.

Apakah perkataan Smit-McPhee bisa dipercaya? Atau dia sama saja dengan Andrew Garfield dan Toby Maguire yang menyangkal keterlibatan mereka di Spider-Man: No Way Home? Ikuti terus perkembangan berita Doctor Strange in the Multiverse of Madness hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Ordinary Angels
YOLO
Siksa Kubur

COMING SOON

aespa: WORLD TOUR in cinemas
The Color Purple
Sumala
Mufasa: The Lion King