Loading your location

Penayangan Spesial Film Sri Asih Dapat Sambutan Meriah

By Ekowi14 November 2022

Setelah penantian sekian lama, akhirnya 'Sri Asih' ditemui penontonnya. Film kedua Bumilangit Cinematic Universe mendapatkan sambutan luar biasa positif yang diberikan oleh penonton yang menghadiri penayangan spesial pada 12 November. Tiket yang dijual terbatas langsung diserbu bahkan sebelum loket dibuka. Antrian panjang mengular di berbagai kota.

Setelah menonton, pujian mengalir deras di media sosial ditujukan kepada sutradara Upi dan tim Bumilangit Cinematic Universe. Akun Twitter DarkOushiza menulis, “Aaaarrrgh!!! #SriAsih Bagus banget!!! Ekspektasi gue 100%, kok ya dikasih 200%“. Akun reviewer film Keramagz menulis, “SRI ASIH - The Best Indonesian Superhero live action movie so far...!! No debat. Lu ga bakal nyesel nungguin film ini #sriasih”.

Belum lagi pujian yang memenuhi akun media sosial review film Letterboxd. Review bintang lima tampak membanjiri. Akun Nan0nkrpt menulis, “GILAAA!!!! ALHAMDULILLAH BANGET KEBAGIAN SPECIAL SHOW. KALIAN HARUS LIATTT, DEMI BAGUSS DEHHH”.

Akun Djoko Tjahyono menulis, “Tolong kalian percayalah Sri Asih adalah film superhero terbaik yang pernah diproduksi Asia Tenggara. Aku mau nangis tapi ditahan, malu. Nanti aku lanjut nangis pas udah sampai rumah. Thank you Upi, Joko Anwar dan seluruh team Sri Asih yang sudah mewujudkan mimpi saya dan banyak orang Indonesia akhirnya kita ada superhero yang benar-benar stunning untuk ukuran budget yang tidak sebesar Hollywood.”

Kota dan bioskop yang melakukan penayangan spesial adalah: Jakarta di Plaza Senayan, Bekasi di Summarecon Mall, Bandung di Trans Studio Mall, Yogyakarta di Jogja City Mall, Medan di Ringroad Citywalks XXI, Surabaya di Tunjungan 5, Makassar di Panakukkang XXI, Depok di CGV Depok Mall, Karawang di CGV Festive Walk Mall, Semarang di Cinepolis Java Supermall Semarang, dan Malang di Cinepolis Town Square.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Fast Charlie
Exhuma
The First Omen
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN

COMING SOON

Kang Mak
Vina: Sebelum 7 Hari
Mencadin: Dendam Pocong
Panji Tengkorak