Loading your location

Penulis Marvel Garap Naskah Sekuel Mortal Kombat

By Ekowi31 Januari 2022

Mortal Kombat (2021) akhirnya dipastikan mendapat sekuel. Pihak studio juga telah menunjuk penulis Marvel untuk mengerjakan naskahnya. Melansir Aceshowbiz, skenario angsuran kedua film yang diadaptasi dari waralaba video game itu akan ditulis oleh Jeremy Slater, yang membuat skrip serial Moon Knight.

Angsuran pertama berkisah tentang petarung MMA, Cole Young (Lewis Tan), yang tidak tahu tentang warisan leluhur yang melekat padanya. Hingga akhirnya pemimpin dari Outworld, Shang Tsung (Chin Han), mengirim prajurit terbaiknya Sub-Zero (Joe Taslim) untuk memburunya.

Young berhasil selamat dari serangan Sub-Zero berkat bantuan Jax (Mehcad Brooks), Sonya Blade (Jessica McNamee), dan Kano (Josh Lawson). Mereka bekerjasama untuk menemukan kuil Lord Raiden (Tadanobu Asano) guna mempersiapkan pertempuran berisiko tinggi di arena bernama Mortal Kombat.

Sayangnya, belum ada rincian lebih lanjut apakah sekuel ini akan membawa kembali karakter-karakter tersebut. Ikuti terus perkembangan berita Mortal Kombat 2 hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

LIKE & SHARE
SADAKO DX
HORIZON LINE
DECIBEL

COMING SOON

MINDCAGE
RUN
CITA-CITAKU SETINGGI BALON
HIDAYAH