Loading your location

Pierce Brosnan Akui Kesulitan Pakai Kostum Doctor Fate di Black Adam

By Ekowi23 Oktober 2022

Pierce Brosnan mengaku bangga menjadi bagian dari Black Adam. Melakoni Kent Nelson/Doctor Fate dalam film baru DC Extended Universe (DCEU) tersebut, aktor berusia 69 tahun ini mengatakan bahwa kesempatan untuk tampil dalam film berdasarkan komik membantunya mewujudkan impian masa kecilnya.

"Saya selalu menyukai genre buku komik dan saya menyukai film-film ini," kata Pierce kepada surat kabar Daily Express. "Mereka spektakuler, jadi menjadi bagian dari Black Adam sangat monumental. Ketika saya ditawari peran ini, saya sangat gembira, sangat kewalahan, sungguh," lanjutnya.

Doctor Fate memakai helm emas sebagai bagian dari kostumnya dan mantan aktor James Bond ini mengungkapkan bahwa hal itu menantang di lokasi syuting karena ia tak bisa melihat apa-apa saat mengenakannya. "Helm itu seperti meletakkan ember di kepalamu. Di sana gelap gulita. Namun, saya yakin itu akan membuat saya terlihat luar biasa sebagai Dr. Fate," ungkapnya.

Meski harus mengenakan setelan motion capture (mocap) yang ketat, tapi Brosnan mengaku tidak malu dengan penampilannya karena ia telah bekerja di teater dan sirkus sebelumnya. "Ketika Anda memiliki setelan mocap, itu adalah cerita tersendiri," kata aktor asal Inggris tersebut.

"Itu bisa sangat memalukan. Tapi untungnya saya bekerja di teater, melakukan pantomim, teater jalanan, dan sirkus, jadi saya bisa melangkah ke sana dan mengangkat kepala saya tinggi-tinggi," jelasnya.

Produser Black Adam, Beau Flynn, senang bahwa Pierce setuju untuk membintangi film tersebut. "Ketika kami dapat mengamankan Pierce, itu adalah kemenangan besar bagi kami. Pierce adalah pilihan pertama kami. Dia sangat bersemangat, karena dia mengatakan semua rekannya telah membuat film superhero, atau telah melakukan Harry film Potter, dan dia belum pernah melakukannya."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Abigail
Possession: Kerasukan
Immaculate
The Architecture of Love (TAOL)

COMING SOON

Pusaka
Inside Out 2
Anyone But You
Mama