Loading your location

Produser Bertekad Menyatukan Black Adam dan Superman Dalam Satu Film

By Ekowi21 Oktober 2022

Kabar menarik datang DC Extended Universe (DCEU). Melansir Aceshowbiz, tim produksi Black Adam dikabarkan memiliki misi baru untuk membuat film dengan Superman (Henry Cavill) di dalamnya. Di tengah euforia film solo Black Adam, produser Hiram Garcia pun baru-baru ini telah mengonfirmasi berita tersebut.

Berbicara dengan CinemaBlend, Garcia membahas masa depan Henry Cavill dan Dwayne Johnson di film-film DCEU mendatang. Pasalnya, Superman pernah tampil cameo di Shazam! (2019), serial Peacemaker, dan yang terbaru di adegan after credit Black Adam. Tapi, tidak jelas apakah itu Cavill bakal kembali atau tidak.

"Dia ingin kembali, kami ingin dia kembali, dan kami ingin memastikan bahwa kami dapat membuktikan bahwa karakternya ada di alam semesta yang sama dengan Black Adam," jelas Garcia pada media tersebut.

"Kami memiliki ambisi besar untuk hal-hal yang ingin kami lakukan, namun semua item ini masih dalam pengerjaan jadi saya tidak dapat memberikan pembaruan yang pasti. Tapi ketahuilah bahwa kami berjuang untuk itu," lanjut sang produser.

Soal potensi menyatukan Superman dan Black Adam di masa depan, Garcia mencatat sikap timnya dalam menyatukan kedua superhero tersebut. "Ini tidak pernah tentang satu lawan satu atau hanya tentang perkelahian. Tidak, ini soal lebih dari itu," imbuhnya.

"Kami benar-benar ingin membuat cerita panjang dan menunjukkan bahwa kedua karakter ini ada di alam semesta yang sama dan harus sering berhadapan satu sama lain, baik di sisi yang sama atau berlawanan. Mudah-mudahan mereka akan bentrok di titik tertentu, tapi ini bukan hanya soal situasi 'satu pertarungan'," ungkapnya.

"Itu tidak pernah menjadi impian kami. Itu tidak memberi penghargaan kepada para penggemar. Fans ingin merasakan perjalanan antara orang-orang ini mengetahui bahwa orang-orang ini ada di alam semesta yang sama," pungkas Garcia.

Menariknya, komentar Garcia tersebut muncul di tengah laporan yang menyebut bahwa sekuel Man of Steel (2013) sedang dalam pengembangan, diproduksi oleh orang yang tidak asing di DCEU, Charles Roven, yang juga mengerjakan trilogi The Dark Knight karya Christopher Nolan.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Menjelang Ajal
The Architecture of Love (TAOL)
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Paku Tanah Jawa
The Color Purple
LAFRAN
Sengkolo Pemandi Mayat