Loading your location

Produser Jamin 'Jungle Cruise' Bakal Punya Sekuel

By Ekowi11 Oktober 2022

Dwayne 'The Rock' Johnson dan Emily Blunt diyakini punya ide besar untuk sekuel Jungle Cruise (2021). Melansir Aceshowbiz, Produser film itu, Beau Flynn, memuji chemistry luar biasa yang dimiliki dua aktor papan atas tersebut dalam angssuran pertama, dan ia mengatakan bahwa mereka bertekad untuk membuat lanjutannya.

"Pada 'Jungle Cruise 2', jelas itu adalah sesuatu yang sangat kami inginkan, saya pikir lebih penting daripada apa yang saya dan Hiram (Garcia, produser) inginkan. Saya pikir Dwayne dan Emily telah menciptakan ikatan yang luar biasa," ujar Flynn kepada Collider.

"Chemistry mereka luar biasa di film pertama, dan saya tahu sekarang mereka mengenal karakter-karakter ini dengan sangat dekat. Saya tahu mereka punya ide besar tentang ke mana mereka bisa membawa alam semesta dan dunia itu. Jadi saya merasa seperti keduanya akan memastikan bahwa di titik tertentu 'Jungle Cruise 2' akan dibuat," janji sang produser.

Pada tahun lalu, Disney pun telah memastikan bahwa setelah kesuksesan film pertama, Dwayne, Emily dan Jack Whitehall akan mengulangi perannya masing-masing sebagai Frank Wolff, Dr. Lily Houghton dan MacGregor Houghton di sekuel mendatang.

Sayangnya, belum ada info lebih lanjut terkait kapan Jungle Cruise 2 bakal diproduksi dan dirilis. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Menjelang Ajal
Badarawuhi di Desa Penari
Bade Miyan Chote Miyan

COMING SOON

Alien: Romulus
Paku Tanah Jawa
Mickey 17
Elio