Loading your location

Review Bullet Train: Ketika 5 Pembunuh Bayaran Berjibaku di Kereta Cepat

By Ekowi11 Agustus 2022

Sobat nonton pernah tidak membayangkan ada lima pembunuh bayaran terlibat aksi menegangkan di atas sebuah kereta cepat? Kondisi ini dialami oleh Ladybug (Brad Pitt), seorang pembunuh bayaran yang bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan lebih santai, setelah beberapa misi sebelumnya berakhir kacau.

Tapi, ternyata takdir berkata lain. Misi terbaru yang diambilnya justru membuat Ladybug harus berhadapan dengan para pembunuh bayaran lain dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, mereka memiliki target yang saling berkaitan, namun dengan tujuan yang berbeda-beda.

Itulah sekelumit peristiwa yang tersaji dalam produksi terbaru Sony Pictures dan Columbia Pictures berjudul Bullet Train. Menurut penulis, arahan sutradara David Leitch ini adalah contoh layar lebar yang tidak banyak menyuguhkan basa-basi, bahkan sejak awal film dimulai.

Ya, sejak awal Bullet Train bakal menyuguhkan sobat nonton rentetan action seru yang cukup intens. Terutama ketika Ladybug sudah masuk ke dalam kereta cepat dan bersinggungan dengan para pembunuh bayaran lain. Menariknya, Leitch dengan cerdas menyisipkan dialog-dialog komedi yang sukses membuat pertarungan mereka tidak hanya menegangkan, tetapi juga lucu.

Selain itu, banyaknya adegan dan aktor-aktor beken yang muncul secara tak terduga juga sukses menjadi daya tarik tersendiri untuk Bullet Train. Hal tersebut dijamin tidak hanya akan membuat sobat terkejut dan terpukau, tapi juga semakin antusias untuk terus mengikuti jalan ceritanya sampai akhir.

Dan terakhir, warna yang disuguhkan Leitch di Bullet Train terbilang unik. Untuk ukuran film action thriller yang berdarah-darah, layar lebar ini tergolong penuh warna, yang menciptakan kesan 'bahagia'. Tak seperti film-film di genre sejenis yang cenderung 'gelap' dan 'suram'.

Apakah Ladybug kali ini mampu menuntaskan misinya dengan mulus? Temukan jawabannya dalam Bullet Train yang sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Selamat menonton.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

SAYAP SAYAP PATAH
SMILE
TILL DEATH
NOKTAH MERAH PERKAWINAN

COMING SOON

AMSTERDAM
THE BANISHING
HELLO GHOST
SHIN ULTRAMAN