Loading your location

Review DC League of Super-Pets: Kisah Heroik Hewan Piaraan Superhero

By Ekowi28 Juli 2022

Sobat nonton tahu tidak ternyata superhero punya hewan piaraan yang juga memiliki kekuatan super? Ya, kisah itu tersaji dalam produksi terbaru Warner Bros. Pictures berjudul DC League of Super-Pets. Film animasi ini berkisah tentang persahabatan Krypto the Superdog (Dwayne Johnson) dan Superman (John Krasinski) memerangi kejahatan di Metropolis.

Ketika Superman dan para anggota Justice League diculik oleh Lex Luthor (Marc Maron), Krypto harus meyakinkan sekumpulan hewan peliharaan di tempat perlindungan, yakni Ace (Kevin Hart), PB (Vanessa Bayer), Merton (Natasha Lyonne), dan Chip (Diego Luna) untuk menguasai kekuatan baru mereka sendiri dan membantunya menyelamatkan pahlawan-pahlawan super tersebut.

Menurut penulis, layar lebar yang disutradarai oleh Jared Stern dan Sam Levine ini adalah contoh popcorn movie yang memang dibuat untuk menghibur dengan cerita yang sederhana alias tak berbelit-belit. Meski pengenalan setiap karakter dari para hewan piaraan superhero-nya terbilang cukup kompleks, namun sobat nonton dijamin tidak akan kesulitan untuk mengikutinya.

Yang pasti, DC League of Super-Pets adalah suguhan yang seru dan menyenangkan untuk dinikmati bersama teman maupun keluarga. Pasalnya, film ini memiliki parade jokes segar yang dijamin bakal mengocok perut sobat nonton dari awal sampai akhir. Hal itu sejatinya juga tidak terlepas dari kepiawaian para aktor papan atas yang mengisi suara para karakternya. Mereka berhasil membuat Krypto cs menjadi believable.

Di bagian akhir, sobat nonton juga akan dimanjakan dengan final battle seru nan menegangkan ketika Krypto cs menyelamatkan majikannya. Dialog humor yang diselipkan dalam pertempuran itu pun menambah keseruan film ini menjadi lebih maksimal. Dan jangan lupa, ada post credit scene yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, jangan terburu-buru meninggalkan kursi penonton ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

BUKAN CINDERELLA
DETECTIVE CONAN: THE BRIDE OF HALLOWEEN
KAMU TIDAK SENDIRI
THOR: LOVE AND THUNDER

COMING SOON

HELLO GHOST
THE BANISHING
MOSUL
ASHIAP MAN