Loading your location

Review Horizon Line: Ketika Pilot Pesawat Terkena Serangan Jantung

By Ekowi06 Desember 2022

Pada hari Kamis (1/12) lalu, penulis berkesempatan untuk menyaksikan pertama kali film Horizon Line sebelum tayang reguler di bioskop seluruh Indonesia. Berkisah tentang Sepasang kekasih yang melakukan perjalanan terbang dengan pesawat kecil untuk menghadiri pesta pernikahan di sebuah pulau tropis.

Sialnya, ketika berada di atas udara, sang pilot yang bernama Freddy Wyman (Keith David) mengalami serangan jantung mendadak. Alhasil, Jackson (Alexander Dreymon) dan Sara (Allison Williams) harus berjuang keras demi keselamatan nyawa mereka di dalam pesawat. Berhasilkah keduanya selamat?

Menurut penulis, karya terbaru sutradara Mikael Marcimain ini pada dasarnya punya modal besar untuk menjadi film action-drama yang menegangkan. Sayangnya, eksekusi Horizon Line terasa kurang maksimal. Mulai dari pendalaman karakter yang dangkal hingga banyak munculnya momen-momen 'kebetulan' dan tidak masuk akal.

Hal itulah yang menurut penulis membuat ketegangan di film ini terasa tidak natural. Baru di babak pertengahan dan paruh akhirlah Horizon Line mulai terasa menarik. Sobat nonton bakal disuguhkan aksi seru dan menegangkan dua tokoh utama bertahan hidup di pesawat tanpa pilot, nyaris tanpa jeda.

Meski banyak hal yang tidak masuk akal, namun tempo dan action yang disajikan Marcimain entah bagaimana sukses membuat Horizon Line menjadi suguhan yang menyenangkan dan menghibur. Jadi, bagi sobat yang hanya mencari film untuk hiburan atau seru-seruan saja, produksi terbaru STX Films itu masih layak jadi pilihan.

Jangan lupa selalu pantau dan cek jadwal tayang Horizon Line di sini ya! Happy watching.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA ON STAGE ENTERTAINMENT DISTRICT ARC
Yodha
Ghostbusters: Frozen Empire
THE EXORCISTS

COMING SOON

Almarhum
Temurun
Tulang Belulang Tulang
Kraven the Hunter