Loading your location

Review Violent Night: Aksi Seru Sinterklas Melawan Tentara Bayaran

By Ekowi30 November 2022

Malam Natal sejatinya merupakan momen suci, hangat, dan menyenangkan. Pasalnya, layaknya hari raya keagamaan pada umumnya, semua keluarga berkumpul bersama setelah setahun menjalani kehidupan dan kesibukan masing-masing. Sayangnya, hal tersebut tak dialami sebuah kompleks keluarga kaya di Amerika.

Alih-alih berbahagia di malam Natal, rumah mereka dibobol oleh sekelompok tentara bayaran dan menyandera semua orang yang ada di dalamnya. Menariknya, di tengah kebingungan dan ketakutan, adalah Sinterklas (David Harbour) yang datang menolong dengan segala kemampuan tak terduga yang dimilikinya selain memberi hadiah.

Itulah kisah yang tersaji dalam proyek terbaru Universal Pictures berjudul Violent Night. Menurut penulis, sejak awal film ini sudah berjalan sangat seru alias tanpa basa-basi. Dimulai dengan sekelompok tentara bayaran yang menyerang sebuah rumah keluarga kaya raya yang memang sudah mereka incar.

Keseruan semakin meningkat dan menyenangkan ketika beberapa anggota keluarga mencoba melawan para tentara bayaran tersebut dengan segala keterbatasannya. Dan itu mencapai klimaksnya ketika Sinterklas datang melakukan aksi laga yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, yang cendrung sadis, brutal, serta berdarah.

Dengan kostum serta gayanya yang khas, ia menghajar semua penjahat tersebut. Yang paling seru tentunya adalah babak terakhir. Violent Night menyuguhkan pertarungan seru dan menegangkan antara Sinterklas melawan Ketua tentara bayaran bernama Scrooge (John Leguizamo). Sebuah penutup yang epik dan memuaskan.

Apa sebenarnya yang diincar Scrooge cs di rumah keluarga kaya raya tersebut? Siapa sebenarnya Sinterklas yang menolong mereka? Temukan semua jawabannya dalam film Violent Night yang sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Jangan lupa cek jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
aespa: WORLD TOUR in cinemas
Fast Charlie
The Architecture of Love

COMING SOON

Sengkolo Pemandi Mayat
Kiblat
Tejas
Kamen Rider Geats X Revice